Vokalis Behemoth Jadi Narator Game PC

  • By: NTP
  • Sabtu, 10 February 2018
  • 4153 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Vokalis trio black/death metal Behemoth, Adam ‘Nergal’ Darski merambah dunia olah suara di luar kancah metal. Ia didapuk menjadi narator gim petualangan point-and-click berlatar abad pertengahan berjudul Apocalipsis: Harry at the End of the World.

Apocalipsis: Harry at the End of the World akan dirilis di awal 2018. Walau demikian, STEAM belum merilis tanggal rilis pasti gim ini.

Nergal akan menjadi pemandu para pemain sepanjang gim ini. Ia akan menjadi sumber petunjuk bagi protagonis Apocalipsis dalam perjalanan untuk menghadapi iblis di dalam dirinya. Pada akhirnya, sang protagonis akan menghadapi apokalips.

Tidak hanya berperan sebagai narator, Nergal dan Behemoth juga menyumbang beberapa lagu Behemoth dalam versi orkestra sendu yang tersembunyi dalam gim ini.

Pada 25 Januari lalu kanal YouTube Klabater, penerbit Apocalipsis, mengunggah video sesi rekaman Nergal dan prosesnya menjadi narator gim ini.

“Bagi saya ini adalah kesempatan yang harus diambil, rasanya keren bisa ambil bagian dalam suatu game. Faktanya, game ini cukup gelap dan memuat banyak simbolisme okultisme, hal-hal yang sangat menarik selera saya,” ujar Nergal.

Sementara itu, kini Nergal dan Behemoth tengah merekam album terbaru di Polandia, yang akan dirilis di paruh akhir 2018. Album ini adalah rilisan terbaru Behemoth sejak The Satanist (2014).

Selain merambah dunia gim, Nergal juga merilis album terbaru Me And That Man, proyek blues/ country/folk-nya bersama musisi rock/blues John Porter. Mereka baru-baru ini telah menyelesaikan tur pendek Eropa.

0 COMMENTS