Vokalis Carnifex Rilis Novel Grafis, ‘Death Dreamer’

  • By: NTP
  • Rabu, 25 July 2018
  • 1055 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Di balik sosok gaharnya, Scott Ian Lewis juga dikenal menekuni dunia komik. Vokalis unit deathcore Carnifex ini baru saja merilis novel grafis karangannya, Death Dreamer pada gelaran Comic Con San Diego.

Edisi perdana Death Dreamer dikerjakan oleh ilustrator Chris DiBari (Hoax Hunters, Magdalena), pewarna Simon Gough (G.I. Joe: Snake Eyes, Ringside), lettering Taylor Esposito (Red Hood & The Outlaws, Babyteeth) dan sampul yang digarap oleh Chris Shehan (Prometheus, Deadbeat).

Dalam wawancara dengan Metal Injection, Lewis menyatakan bahwa cerita Death Dream berawal dari naskah serial televisi.

“Dunia Death Dreamer hidup di kepala saya selama bertahun-tahun. Novel ini awalnya adalah naskah serial televisi dan hingga kini berkembang menjadi novel grafis berkat kerja tim seniman berbakat, Christian, Simon, Taylor dan Chris.”

“Mereka berhasil menghidupkan berbagai karakter di dalam kisah ini. Karya ini diselesaikan secara independen, dimulai dari penulisan naskahnya di dalam bis tur di Eropa Timur, hingga proses pencarian tim di Twitter,” jelas Lewis.

Menurut Lewis, kisah dan ilustrasi Death Dreamer banyak terpengaruh dari kecintaan keduanya akan komik thriller di era 90-an. Sepanjang 54 halaman, novel ini menuturkan kisah Troy Graves, seorang mantan narapidana dan ahli pengurus jenazah di Sunset Hills Mortuary.

Graves harus mengalami peristiwa jenazah yang mulai hilang satu per satu dari ruang persiapan. Di kota itu juga seseorang mulai mengoleksi kepala jenazah. Setelah seorang pejabat pemerintah daerah setempat meninggal, Graves kadung terjebak ke dalam sebuah rahasia yang lebih gelap lagi.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
415 views
superbuzz
1255 views
superbuzz
1059 views
superbuzz
1133 views
superbuzz
3060 views
superbuzz
1907 views