Vokalis Cradle of Filth: Bubarnya Slayer Cuma Modus untuk Mendongkrak Penjualan Album

  • By: NTP
  • Kamis, 15 February 2018
  • 3191 Views
  • 1 Likes
  • 11 Shares

Vokalis Cradle of Flith, Daniel ‘Dani Filth’ menyatakan tidak percaya Slayer akan menggelar tur perpisahan pada Mei nanti. Dalam wawancara bersama Metal Mammoth TV, ia meyakini tur ini hanya “modus untuk mendongkrak penjualan album” mereka.

Filth mengaku ia tidak percaya Slayer akan pensiun setelah tur ini berakhir.

“Dulu saya percaya Ozzy Osbourne saat ia menggelar tur perpisahan pada 1992. Saya rasa Scorpions dan Accept juga pernah melakukan tur seperti ini. Kita lihat saja nanti. Begini, banyak musisi akan kembali tampil jika mendapat penawaran menggiurkan. Mungkin, dengan mengumumkan tur perpisahan seperti ini adalah cara mereka untuk menggenjot penjualan album,” ucap Dani Filth.

“Saya harap ini bukan tur mereka, rasanya akan menyedihkan jika memang hal ini benar adanya. Ini seperti kasus Glenn Danzig (dan The Misfits), ‘Apakah saya merasa nyaman dan perlu melakukan tur ini?’

“Mungkin kondisi finansial mereka cukup aman sehingga mereka bisa pensiun. Bayaran mereka cukup besar, saya rasa mereka akan baik-baik saja,” papar Filth.

Beberapa spekulasi telah mengelilingi kabar ini seperti Ayesha, istri Kerry King, yang menyatakan suaminya akan terus merilis musik atau album baru. Sementara Dave Mustaine menyatakan ia ingin menggelar tur ‘Big Three’ bersama Slayer dan Anthrax.

Baru-baru ini, Tom Araya, Kerry King, Paul Bostaph, dan Gary Holt mengumumkan rencana tur perpisahan global pada pertengahan 2018. Tur ini juga akan menampilkan Anthrax, Lamb Of God, Behemoth dan Testament.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
487 views
superbuzz
2164 views

5 Album Rock Kontroversial

superbuzz
1950 views