Vokalis Every Time I Die Tulis Novel Terbaru

  • By: OGP
  • Senin, 18 June 2018
  • 772 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Ada banyak cara yang dilakukan para musisi kreatif untuk sekadar mengisi waktu luang. Segelintir musisi tak melulu harus menjalankan aktivitas musik saja. Seperti halnya yang dilakukan vokalis Every Time I Die, Keith Buckley. Tak banyak yang tahu jika pria bertato sukujur badan itu ternyata piawai dalam hal tulis menulis.

Belum lama ini, Keith Buckley baru saja mengumumkan rilis buku novel terbaru berjudul Watch. Rencananya karya tulisannya tersebut akan segera rilis dalam waktu dekat, yakni pada Agustus mendatang via penerbit Rare Bird Books. Ini bakal menjadi koleksi novel keduanya setelah tiga tahun lalu meluncurkan novel perdana, Scale. Untuk artwork novel terbarunya didesain oleh Bobby McKenna.

“Aku ingin membuat buku ini terasa menakutkan. Ketika kau tak lagi bisa mempercayai orang yang menceritakan kisah, dan kau tak dapat mempercayai ingatan orang itu. Kau merasa terputus,” ungkap Buckley dikutip melalui Revolver.

“Keselamatan adalah sesuatu yang entah kita mengakuinya atau tidak, adalah sesuatu yang ingin kita peroleh setelah melewati setiap pengalaman-pengalaman yang kita dapatkan. Bahkan jika itu untuk menakut-nakuti diri kita sendiri, seperti halnya film horor, kita tentu ingin tahu bahwa hal itu akan berakhir, dan kita akhirnya akan kembali ke zona aman,” tambahnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
258 views
superbuzz
619 views