Vokalis Fleshgod Apocalypse Resmi Mengundurkan Diri

  • By: NTP
  • Senin, 16 October 2017
  • 3508 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Tommaso Riccardi, vokalis/gitaris Fleshgod Apocalypse resmi mengumumkan pada 11 Oktober lalu bahwa ia telah mengudurkan diri dari unit symphonic death metal tersebut. Posisinya digantikan oleh Francesco Paoli, vokalis pertama Fleshgod Apocalypse yang sempat mengisi pos drummer. Paoli akan digantikan oleh David Folchitto (Stormlord, Prophilax), sementara posisi gitaris akan diisi Fabio Bartoletti (Deceptionist). 

Berikut adalah pernyataan dari Fleshgod Apocalypse tentang kabar tersebut:

“Tommaso mengundurkan dari dari band kami pada beberapa yang lalu karena alasan pribadi. Perpisahan kami terasa menyakitkan, tapi inilah solusi terbaik yang disetujui semua personel. Maka dari itu, kami bermusyawarah dan mencoba mencari solusi dari semua skenario yang ada soal band yang tiba-tiba kehilangan vokalisnya.”

“Keinginan kami untuk melanjutkan perjalanan ini justru makin menguat dibandingkan hal apapun. Karena pesan yang dikirim Fleshgod Apocalypse melampaui musiknya sendiri, kami tidak bisa membiarkan seseorang yang tidak hadir sejak kelahirannya didaulat menjadi juru bicaranya. Jadi jalan satu-satunya adalah kembali ke asal. Kami memutuskan Fransesco Paoli, drummer, penulis lagu, pendiri dan vokalis pertama kami sebagai pilihan di situasi yang sulit dan menantang ini. Dalang kami akhirnya kembali ke posisinya asalnya, yaitu vokalis dan gitaris.”

[bacajuga]

“Mulai dari sekarang di samping penyanyi soprano kami, Veronica Bordacchini, kami merasa terhormat bisa berbagi panggung dengan legenda metal Itali, David Folchitto  yang akan mengisi pos drummer, bersama dengan Fabio Bartoletti  pada gitar.”

“Kini tekad dan fokus Fleshgod Apocalypse lebih bulat dari sebelumnya. Penampilan kami akan lebih epik, dan tunggu tanggal rilis album paling gelap dan berat yang pernah direkam Fleshgod Apocalypse.”

“Kami tak sabar dan bersemangat ingin memulai babak ini dalam karir kami. Kawan-kawan kami di Amerika Latin akan jadi saksi pertama arah baru band kami, dengan Fransesco sebagai vokalis kami.”

"What doesn't kill you makes you stronger."

Tommaso Riccardi bergabung ke Fleshgod Apocalypse pada tahun 2007, menggantikan Francesco Paoli yang 'mundur' ke posisi drum.

0 COMMENTS