Vokalis Korn Berminat Garap Drama Musikal Metal

  • By: NTP
  • Selasa, 22 May 2018
  • 2276 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Disibukkan dengan penggarapan album terbaru Korn dan peluncuran album solo Black Labyrinth, Jonathan Davis masih ingin melebarkan sayapnya lewat drama musikal heavy metal.

Dalam wawancara dengan Kerrang baru-baru ini, Davis menyatakan pernah menggodok ide tersebut bersama Clive Barker, dalang film horor Hellraiser. Proyek seperti ini adalah yang pertama bagi Davis.

“Saya ingin menulis sebuah drama musikal! Saya pernah membicarakan gagasan untuk menulis musikal yang gelap dan kacau bersama Clive Barker, tapi kita akhirnya sama-sama sibuk dan proyek itu tidak sempat dimulai.”

“Saya bercita-cita untuk menulis drama musikal metal yang sangat gelap, tidak seperti drama musikal yang lainnya,” ujar Davis.

Pada 2001 silam, Davis pernah berkolaborasi dengan Barker dan komposer Richard Gibbs. Ketiganya menghasilkan DVD berisi 12 lukisan karya Barker, serta soundtrack garapan Davis dan Gibbs. Setahun setelahnya, David dan Gibbs kembali berkolaborasi untuk menggarap scoring film Queen of the Damned.

Davis juga baru-baru ini merilis single terbaru, “Basic Needs” dari album Black Labyrinth setelah merilis “What It Is” pada Januari lalu. Single tersebut menjadi lagu tema utama untuk film American Satan. Black Labyrinth akan dirilis pada 25 Mei.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
479 views
superbuzz
838 views
superbuzz
1122 views

Korn Luncurkan Produk Kopi

superbuzz
1489 views