Vokalis Kvelertak Mengundurkan Diri

  • By: NTP
  • Selasa, 17 July 2018
  • 546 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Vokalis unit metal Norwegia Kvelertak, Erlend Hjelvik secara mengejutkan mengundurkan diri dari band pada 16 Juli kemarin. Hjelvik bergabung di Kvelertak sejak band ini berdiri pada 2007. Berikut pernyataan resmi dari Hjelvik:

“Pengalaman membangun band yang sukses selama ini terasa menyenangkan dan memuaskan, walau juga menegangkan dan menantang. Selama beberapa tahun hal-hal itu terus menumpuk. Seiring dengan perkembangan pribadi dan profesional, berbagai tujuan, kebutuhan dan motivasi masing-masing personil sudah berubah serta membawa kami ke arah yang berbeda.

Walau keputusan ini diambil dengan berat hati karena harus meninggalkan hidup yang telah saya jalani selama sepuluh tahun belakangan, tapi saya merasa senang dan bersemangat untuk menjajaki peluang-peluang baru di masa depan.

Dengan sangat menyesal saya tidak bisa tampil di empat panggung terakhir di Norwegia musim panas kali ini, yang disebabkan oleh hal-hal yang berada di luar kendali saya. Saya meminta maaf bagi para penyelenggara festival dan para penggemar yang menggelar panggung-panggung tersebut.

Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Bjarte, Kjetil, Maciek, Marvin dan Vidar, kru band kami, semua band yang pernah tur bersama kami, dan semua orang yang pernah bekerjasama dengan Kvelertak. Satu hal terpenting, saya ingin mengapresiasi penggemar kami yang luar biasa, mereka yang membuat segalanya mungkin terjadi.

Saya sangat bersyukur dan bangga atas semua pencapaian Kvelertak. Saya benar-benar bersyukur atas semua hal yang pernah kami jalani bersama, dan saya ingin mengucapkan semoga sukses bagi mereka,” tulis Hjelvik.

Selama 11 tahun aktif, Kveletertak telah merilis tiga album yaitu Kvelertak (2011), Meir (2013) dan Nattersferd (2016). Meir adalah satu-satunya album Kvelertak yang digarap dan direkam di Norwegia, tepatnya Amper Tone Studio di Oslo, bersama produser Nick Terry (produser Turbonegro, The Libertines).

Rencananya Kvelertak akan langsung menggunakan vokalis baru karena mereka segera tampil pada helatan Fjellparkfestivalen, Jumat (20/7) besok.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
73 views
superbuzz
89 views
superbuzz
136 views
superbuzz
77 views