SkinDeepSkyHighHeartWide

Vokalis Pale Waves Sumbang Lagu untuk soundtrack 'The Turning'

  • By: NTP
  • Senin, 13 January 2020
  • 396 Views
  • 6 Likes
  • 4 Shares

Vokalis kuartet indie pop-goth Pale Waves, Heather Baron-Gracie dan singer-songwriter asal Los Angeles, Lawrence Rothman baru-baru ini melepas single kolaboratif terbaru berjudul “SkinDeepSkyHighHeartWide”. Single tersebut adalah salah satu lagu terbaru di album soundtrack film horor The Turning.

Film yang berakar di budaya populer dan musik dekade 90-an tersebut menghadirkan band dan musisi yang berada dalam satu spektrum sound serupa.

The Turning diadaptasi dari novel klasik, The Turn of the Screw (1898). Kisah horor berumur dua abad tersebut adalah karya penulis asal Britania Raya, Henry James. Alur novel klasik ini menjadi dasar cerita yang yang diterjemahkan menjadi film thriller rumah berhantu.

“’SkinDeepSkyHighHeartWide’ ditulis melalui perspektif Kate, yang diperankan Mackenzie Davis. Karakter ini perlahan-lahan gila karena menemukan suatu fakta yang tidak ingin diketahui satu orang pun di luar sana. Orang-orang yang ia percayai satu persatu meninggalkannya; inilah yang membuatnya kelamaan delusional dan berada dalam kondisi mental terpuruk.

Vokal Heather dari Pale Waves direkam dua kali. Terdengar jelas bahwa suaranya menambahkan elemen mentah dan perasaan tergesa-gesa, yang kemudian bersatu dengan lirik yang menggambarkan keterbelahan mental Kate...,” jelas Rothman melalui siaran pers.

Selain Heather, dua musisi perempuan lain yang lebih dulu menyumbang suara untuk The Turning adalah Courtney Love dengan “Mother” dan Soccer Mommy dengan “Feed”. Single tersebut adalah lagu pertama Love sejak vakum selama empat tahun.

Film yang akan mulai ditayangkan pada 24 Januari tersebut juga memuat beberapa lagu dari musisi perempuan kenamaan, seperti Mitski, Warpaint, Kali Uchis, Kim Gordon, serta band baru besutan Finn Wolfhard, The Aubreys.

The Turning disutradarai oleh sutradara asal Itali, Floria Sigismondi yang sebelumnya menggarap biopik The Runaways (2010) serta beberapa episode serial televisi The Handmaids’ Tale dan American Gods.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
38 views
superbuzz
79 views
superbuzz
217 views
superbuzz
311 views
superbuzz
217 views