Vokalis The Ataris Jadi Korban Tabrak Lari

Vokalis The Ataris Jadi Korban Tabrak Lari

  • By: NTP
  • Kamis, 20 December 2018
  • 337 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Kris Roe, vokalis The Ataris baru-baru ini menjadi korban tabrak lari dalam pengejaran pelaku kriminal. Kendaraan yang tengah diburu polisi tersebut menabrak mobilnya di Hollywood Monday pada 17 Desember kemarin.

“Semalam saya jadi korban pengejaran polisi. Ada orang gila yang menyetir dengan ugal-ugalan di Hollywood. Ia tengah dalam pengejaran mobil polisi dalam kecepatan tinggi di sebuah mobil yang diduga curian. Dia kemudian menabrak mobil saya dengan kecepatan penuh.

Dia mengemudi sangat kencang, sampai-sampai mendorong mobil saya seberat sepuluh ton itu ke jalur paling kanan. Kecepatannya bahkan sanggup mendorong mesinnya hingga ke kabin menyentuh kedua kaki saya. Saya merasa beruntung masih bisa hidup,” jelas Roe.

Roe menyatakan kaki, punggung, leher dan rusuknya mengalami cedera. Sementara anjing peliharaannya walau sempat terpental dari mobil, akhirnya tetap selamat. Setelah tabrakan tersebut mobil Roe terlihat masih berasap.

Walau tak ada korban cedera serius, lalu lintas di Hollywood sempat kisruh selama beberapa jam. Melalui status Facebook-nya, Roe mengaku menyaksikan beberapa polisi menodongkan senjatanya ke arah pengemudi tersebut.

“Saya buru-buru pergi dari tempat itu. Saya duduk di trotoar dan ditawari selimut serta bangku oleh para tunawisma di sekitar situ. Rasanya menyenangkan bahwa masih ada rasa kasih sayang di dunia ini. Saya sangat bersyukur bisa tetap hidup malam ini. Selamat Hari Natal, jangan pernah kalian sia-siakan hidup ini,” pungkas Roe.

0 COMMENTS