Vokalis The Fever 333 Turut Sumbang Lagu untuk Komik Terbaru Batman

  • By: OGP
  • Kamis, 5 July 2018
  • 959 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Frontman unit rapcore The Fever 333, Jason Aalon Butler belum lama ini resmi meluncurkan lagu teranyar berjudul “Fact Check”. Lagu ini merupakan salah satu soundtrack dari seri komik terbaru garapan DC, Dark Nights: Metal, serta diproduseri oleh Mike Elizondo dan eks gitaris Marilyn Manson, Tyler Bates.

Lagu berdurasi 4 menit 5 detik ini sudah bisa didengar melalui berbagai layanan streaming musik. Single “Fact Check” sendiri merupakan lagu ekslusif ketiga yang disuguhi DC, setelah sebelumnya resmi melepas single berjudul “Red Death” yang dibawakan drummer Mastodon, Brann Dailor serta “Brief Exchange” milik pentolan Deftones, Chino Moreno.

“Kami sangat senang bahwa Jason menjadi bagian dari proyek ini. Kami tahu betul energi luar biasanya dan estetika punk rock yang dimilikinya akan sangat cocok dengan musik Dark Nights: Metal yang ingin kami buat.” ujar Tyler Bates dikutip melalui Loudwire.

“Ada alasan mengapa Tyler masih berada di karier bermusiknya, dia adalah salah satu dari orang yang paling bergairah tentang hal ini, berani mengambil risiko. Aku senang bekerja sama dengannya. Dia mengingatkanku bahwa kau takkan menang jika bermain sesuai aturan, kau menang dengan aturan yang kau buat sendiri,” timpal Jason Aalon Butler.

Dengarkan di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
843 views
superbuzz
663 views
superbuzz
1294 views
superbuzz
1142 views