kasabian

Vokalis Tom Meighan Undur Diri dari Kasabian

  • By: NND
  • Selasa, 7 July 2020
  • 279 Views
  • 0 Likes
  • 4 Shares

Tom Meighan selaku vokalis-frontman (dan founding member) dari grup rock kawakan asal Leicester, Inggris, Kasabian, resmi undur diri dari band yang ia bentuk di tahun 1997 itu.

Keluarnya Meighan diresmikan melalui pengumuman yang diunggah oleh akun Twitter resmi Kasabian. Dikatakan bahwa Meighan “ingin menempatkan semua energinya untuk meluruskan hidupnya.”

“Atas persetujuan bersama, Tom Meighan resmi mengundurkan diri dari Kasabian. Tom sedang berjuang melawan isu personal yang berdampak pada dirinya dalam beberapa waktu kebelakang dan ingin memfokuskan semua energinya untuk meluruskan hidupnya. Tidak ada komentar lebih lanjut dari kami terkait hal ini,” tulis Kasabian di Twitter.

Melanjutkan unggahan Twitter tersebut, Tom Meighan juga angkat bicara di akun pribadinya dengan menulis: “Bersamaan dengan pengumuman hari ini, saya hanya ingin menyatakan bahwa saya baik-baik saja.”

I’m in a really good place now. Thanks for all your love and support. I’ll be seeing you all very soon,” sambungnya.

Menggagas Kasabian di tahun 1997, Meighan bersama line-up orisinal yang terdiri dari gitaris dan kerabat dekatnya Sergio Pizzorno cs. berhasil menjadi salah satu nama terbesar dalam jagad rock Britania Raya. Di tahun 2014 silam, mereka menjadi headliner festival kenamaan Glastonbury, juga mengisi slot utama di festival Reading dan Leeds pada tahun 2012 dan 2014.

Belum ada kabar terkait keberlanjutan tur dan proses rekaman musik Kasabian menyusul kepergian sang vokalis. Album terakhir mereka adalah For Crying Out Loud yang mendarat di tahun 2017 kemarin. Kasabian diagendakan akan melepas homecoming show di Victoria Park, Leicester, namun harus ditunda karena pandemi.

Get well soon, Tom Meighan. Goodbye Kisses!

Ikuti perkembangan lebih lanjut terkait Kasabian dan grup rock lainnya, hanya di SUPERMUSIC!

0 COMMENTS