Vokalis Warpaint Rilis Album Solo Perdana

  • By: NTP
  • Jumat, 16 March 2018
  • 1126 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Vokalis-gitaris Warpaint, Theresa Wayman, baru-baru ini mengumumkan album solo perdana berjudul LoveLaws. Debut ini akan dirilis atas nama panggung TT.

Wayman menyambut peluncuran album solonya dengan single “Love Leaks.” Menurut siaran pers yang dilansir Pitchfork, single berdurasi enam menit tersebut mengisahkan tentang hubungan yang semakin berjarak.

Wayman juga menyatakan bahwa LoveLaws mengurai beberapa tema seperti hal-hal keibuan, cinta tanpa syarat, naik-turunnya sebuah hubungan, kesendirian dan kehidupan musisi saat tur.

Wayman menggambarkan LoveLaws sebagai album “bertempo rendah, seksi dan sedikit emosional”.

“Saya adalah seorang romantik yang berada di dunia yang menyulitkan seseorang untuk menjalani sebuah hubungan. Namun saya juga butuh waktu sendiri dan tidak memaksa diri sendiri untuk memulai sebuah hubungan,” jelas Wayman.

Instrumentasi LoveLaws diisi oleh tiga personel Warpaint lainnya. Wayman memproduseri album ini bersama saudara lelakinya, Ivan. Beberapa produser lain yang turut berkontribusi adalah Dan Carey (Kate Tempest, Bat For Lashes) dan Money Mark (Beastie Boys).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
85 views

Gang Of Four Umumkan Album ke-10

superbuzz
166 views
superbuzz
178 views
superbuzz
187 views
superbuzz
201 views
superbuzz
237 views