Coldiac

‘Vow’, Single Terbaru Coldiac yang Cocok untuk Soundtrack Valentine

  • By: NTP
  • Jumat, 8 February 2019
  • 340 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Kuintet pop asal Malang, Coldiac resmi melepas single terbaru berjudul “Vow” pada 31 Januari melalui GZZ Records. Lagu ini adalah single ketiga dari album O.

Berbeda dengan sound dua single pembuka O yang lebih gelap, nuansa cerah “Vow” terlihat dalam video liriknya yang didominasi warna hitam dan jingga. Klip ini digarap oleh Bhima Bagaskara (art director) dan Iqbal Febiran.

Coldiac mengharapkan video lirik dapat mengajak penggemar untuk “meresapi makna dari lagu ini, ataupun menyanyikan ulang lagu ini untuk sang terkasih”.

“Kami sendiri nggak mau membatasi imajinasi pendengar saat mendengarkan lagu ‘Vow’. Pendengar bisa memposisikan dirinya sebagai sang pelamar, yang dilamar, ataupun orang yang berkhayal untuk memiliki kisah cinta yang berakhir indah,” lanjut Coldiac.

Sebagai hadiah dan ucapan terima kasih bagi para penggemar mereka, Coldiac akan melepas “Vow” versi alternatif. Single ini akan dirilis hari ini (8/1) di berbagai platform musik digital.

“Versi terbaru ini yang juga dirilis di bawah naungan GZZ Records ini hadir dengan aransemen yang lebih minimalis, tanpa mengurangi keromantisan versi aslinya,” pungkas Coldiac.

Dengarkan “Vow” versi alternate di bawah ini:

Album O masuk ke daftar album lokal terbaik 2018 versi SUPERMUSIC. Baca ulasannya di sini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
156 views
superbuzz
210 views
superbuzz
230 views