Babymetal X BMTH

Wacana Kolaborasi BABYMETAL dengan Bring Me the Horizon Pasca Glastonbury

  • By: NND
  • Rabu, 10 July 2019
  • 812 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Baik BABYMETAL dan Bring Me The Horizon mengejutkan Glastonbury 2019. Kabar baiknya, saat mereka berada di gelaran tersebut, para superstar asal negara sakura itu menyatakan kecintaan mereka terhadap unit rock asal Sheffield, Inggris tersebut.

Melalui interview-nya dengan pihak NME, MOAMETAL sebenarnya telah menerangkan bahwa mereka ingin bekerja sama dengan Oli Sykes cs. Ia menyatakan bahwa: "Kita suka sekali Bring Me The Horizon dan saya sangat menghormati mereka, pun juga musiknya. Kita ingin berkolaborasi bersama mereka.

Pasalnya, kedua grup sama-sama gemar merekrut musisi lain untuk ikut ambil peran dalam proses berkarya mereka; BABYMETAL sempat berkolaborasi bersama musisi Thailand F. HERO dalam single terbaru mereka "PAPA YA!!", sedangkan Bring Me the Horizon bekerja bersama Grimes, Dani Filth dan Rahzel dalam album keenam mereka, amo.

Meski keduanya dipertemukan di Glastonbury, kolaborasi bisa saja terjalin dengan cara yang tidak se-frontal itu. Contoh yang terjadi antara BMTH dengan frontman dari Cradle Of Filth, Dani Filth. Bulai Mei lalu, kibordis Jordan Fish menyatakan dalam Rockcast Podcast bahwa BMTH mendekatinya untuk berkolaborasi dalam lagu "Wonderful Life", namun Dani tidak langsung percaya tawaran itu asli.

"Oli langsung menyapa dan mengajaknya via Instagram—dia langsung mengirim DM (Direct Message)", terangnya. "Saya rasa dia kira itu bohong, karena dia membalas, 'kalau ini benar-benar Oli, maka ya, saya mau.' (Dani) adalah orang yang baik."

Siapa yang tertarik akan adanya kolaborasi BABYMETAL dan BMTH? Setelah Glastonbury, akankah kolaborasi keduanya bisa terjalankan? Bisa saja mereka berhubungan via DM Instagram? Tunggu saja perkembangannya dan pantau terus SUPERMUSIC untuk update terkait kedua pihak.

0 COMMENTS

Info Terkait