ratm x wacko maria

Wacko Maria Usung Rage Against the Machine di Koleksi Terbaru

  • By: NND
  • Jumat, 27 March 2020
  • 417 Views
  • 3 Likes
  • 5 Shares

Fans garis keras Rage Against the Machine merapat! Brand fesyen kontemporer kenamaan asal Jepang, Wacko Maria, baru saja meluncur koleksi baru yang mengangkat grafik-grafik kece milik raksasa rap-rock/metal yang baru saja reuni tersebut, dan meletakannya di berbagai produknya; seperti crewneck, sweatshirts dan t-shirt. Koleksi ini menjadi jajaran merch terbaru dari RATM yang tentunya mampu bikin ngiler para fansnya!

Secara keseluruhan, ada tujuh grafik RATM yang dipaparkan di atas crewneck berwarna hitam dan kaos putih yang menghiasi koleksi Wacko Maria ini. Mereka yang mendalami musik dari RATM tentu akan langsung familiar dengan gambar-gambar yang dipilih; ada cover ikonis album Renagades mereka yang rilis tahun 2000, yang merupakan parodi dari patung pahatan "Love" milik Robert Indiana. Adapula foto pemimpin revolusi Che Guevara yang juga diangkat sebagai artwork dari single "Bombtrack", lagu yang awalnya jebol di tahun 1993.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

RAGE AGAINST THE MACHINE / WACKO MARIA 28/03/2020 #rageagainstthemachine #ratm #wackomaria #guiltyparties

A post shared by WACKO MARIA (@wackomaria_guiltyparties) on

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

RAGE AGAINST THE MACHINE / WACKO MARIA 28/03/2020 #rageagainstthemachine #ratm #wackomaria #guiltyparties

A post shared by WACKO MARIA (@wackomaria_guiltyparties) on

Tidak ketinggalan, arwork dari album 1999 mereka, Battle of Los Angeles, yang tampil sangar dengan kepalan tangan di udara, yang menandakan revolusi (mental) serta perlawanan terhadap ketidakadilan sosial dan penindasan. Ingin yang lebih simpel? Ada juga outfit yang dihiasi logo tulisan RAGE bagi mereka yang ingin tampil keren tapi tetap minimalis.

Koleksi Rage Against The Machine terbaru dari Wacko Maria ini akan resmi dirilis pada hari Sabtu (28/3) di toko daring mereka. Namun, karena Wacko Maria dikenal sebagai merek streetwear yang cukup high-end, jadi harga yang dibanderol termasuk mahal. Harga sweater crewneck-nya berkisar dari Rp 1,9 juta hingga Rp 2 juta, sedangkan kaos dijual lebih "murah", berkisar dari Rp 1,4 hingga Rp 1,5 juta.

Di lain tangan, Rage Against the Machine sendiri telah menetapkan tanggal tur dunia mereka bersama duo rap kawakan, Run the Jewels. Sayangnya, paruh pertama tur tersebut harus ditunda karena pandemi yang melanda banyak negara di dunia.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
383 views
superbuzz
296 views
superbuzz
699 views
superbuzz
314 views
superbuzz
516 views