Dave Stephens

We Came As Romans Bersiap Menggarap Album Baru

  • By: NTP
  • Senin, 22 April 2019
  • 276 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah melalui tragedi kematian vokalis Kyle Pavone, We Came As Romans tengah bersiap untuk kembali ke studio rekaman. Album terbaru mereka adalah rilisan pertama tanpa Pavone, yang meninggal akibat overdosis tak disengaja pada Agustus lalu.

Dilansir dari Billboard, vokalis Dave Stephens membocorkan bahwa saat ini We Came As Romans sedang menulis materi baru seiring menjalani rangkaian tur. Rencananya mereka akan kembali ke sarang pada pertengahan 2019.

“Kami sudah menyelesaikan beberapa materi demo. Saya senang karena kami ke datang studio dengan banyak materi di tangan dan hal-hal penting yang ada di hidup kami.

Belum pernah suatu kejadian yang begitu parah menimpa kami, menuliskannya ke dalam lagu adalah terapi, sekaligus dapat berkarya bersama dan melewati semua prosesnya. Saya tak sabar untuk kembali ke studio.

Di tiap album kami selalu berkembang, album ini bukan pengecualian tapi sepertinya kami tidak akan melakukan sesuatu yang terlalu berbeda. Materinya akan terdengar seperti album We Cames As Romans,” ucap Pavone.

Kyle Pavone

Menurutnya, beberapa materi karya yang sedang Pavone kerjakan sebelum kematiannya akan muncul di album tersebut. Stephen kemudian menjelaskan bahwa almarhum kerap menulis lagu dan memberikannya ke gitaris Lou Cotton beberapa materi baru.

“Kami juga akan coba akses laptopnya karena saya yakin ada tumpukan file lagu-lagu di dalamnya. Itu salah satu tujuannya, kami ingin melibatkanya di album ini sebisa mungkin, alih-alih hanya menulis tentang dia,” ujar Stephens.

We Came As Romans juga tidak berniat menggantikan Pavone, bahkan Stephens mengatakan bahwa tak ada yang bisa menggantikannya.

“Saya merasa jika kami menambah vokalis rasanya seperti menggantikan dia, sedangkan kalau cuma ada saya maka sayalah yang akan menyanyikan bagiannya. Rasanya akan sangat sedih jika ada orang lain yang menyanyikan bait lirik dan lagu-lagunya,” tutup Stephens.

0 COMMENTS