We Came as Romans Tetap Melaju dengan Formasi Berlima

  • By: OGP
  • Jumat, 9 November 2018
  • 596 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah beberapa waktu lalu menggelar rangkaian tur bersama Bullet for My Valentine, kini grup metalcore We Came as Romans tengah bersiap memasuki babak baru. Band asal Michigan, AS itu mengaku sudah sepenuhnya ‘move on’ dari mendiang eks frontman, Kyle Pavone, dan siap membuka lembaran baru.

Dilansir dari wawancara eksklusif bersama Kerrang!, sang gitaris Dave Stephens telah mengumumkan bahwa We Came as Romans bakal tetap melaju dan melanjutkan karier yang telah mereka bangun. Stephens menambahkan jika ia dan personel lainnya sepakat untuk mengosongkan jabatan vokal yang sebelumnya dipegang oleh Kyle Pavone, tanpa ada penambahan personel baru.

“Gue rasa buat saat ini, kami butuh waktu untuk mengalihkan kesedihan kami. Kami semua udah menyelesaikan tur dengan baik meski di awal-awal sangat sulit bagi kami,” ungkap Dave Stephens

“Langkah selanjutnya adalah nulis materi musik tanpa dia, dan gue ngga yakin kapan itu bakalan terjadi. Kami tentu saja berencana untuk lanjut. Kyle dan kami semua mendedikasikan begitu banyak waktu untuk mewujudkan ini, karena kami semua sangat menginginkan hal ini dan gue tau dia bakalan marah kalau sampai kami menyerah.”

“Gue yakin sebenernya ini rada aneh buat penggemar dan band, tetapi gue ngga bakal ngebayangin betapa lebih anehnya lagi, jika ada orang lain yang menyanyikan lagu kami secara permanen. Kami ngga ingin menambahkan personel lain lagi, dan di titik ini, kami makin akrab dari sebelumnya. Kami ingin ngelakuin yang terbaik untuk menghormati (Pavone) dan membuatnya bangga tanpa menggantikan posisinya. Dia ngga bakal terlupakan selamanya,” paparnya

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
620 views
superbuzz
2342 views