We Came as Romans Tetap Melaju Tanpa Kyle Pavone

  • By: OGP
  • Kamis, 13 September 2018
  • 617 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sempat dirundung duka lantaran sang vokalis, Kyle Pavone meninggal dunia, kini grup metalcore We Came as Romans baru saja mengumumkan kabar perihal karier mereka pasca ditinggal Pavone. Band asal Michigan, AS itu telah memberikan konfirmasi akan tetap melanjutkan karier mereka di kancah musik cadas.

Salah satu personel We Came as Romans, Dave Stephens mengungkapkan jika dalam waktu dekat ini mereka akan tampil di rangkaian tur bersama Bullet for My Valentine. “Kami telah memutuskan bahwa hal terbaik yang dilakukan untuk band ini adalah tampil di tur Bullet for My Valentine,” ungkap Dave Stephens dilansir melalui Loudwire.

“Kami merasa hal seperti ini adalah untuk menghormati Kyle, dan kami bisa membicarakan tentang yayasan yang dimilikinya, Kyle Pavone Foundation, dan terus melakukan apa yang ia ingin kami lakukan, dan kami telah bersama di atas panggung, bermain musik bersama dengan fans kami.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

www.kylepavonefoundation.org @kylepavonefoundation

A post shared by W E C A M E A S R O M A N S (@wecameasromans) on

“Kami tak akan menggantikan Kyle. Kami akan tetap melanjutkan band ini hanya dengan berlima dari kami, untuk menghormati hidupannya selama beberapa minggu ke depan, saat kami sedang menjalankan tur,” pungkasnya.

Kyle Pavone meninggal dunia pada Sabtu, 25 Agustus 2018 di usia yang masih tergolong hijau, yakni 28 tahun. Selama bergabung bersama We Came as Romans sejak 2008, Pavone telah menelurkan lima album, To Plant a Seed (2009), Understanding What We’ve Grown to Be (2011), Tracing Back Roots (2013), We Came as Romans (2015), dan Cold Like War (2017).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
596 views
superbuzz
2339 views