Wear Your Wounds

Wear Your Wounds Lantangkan Single Megah, 'Rust On The Gates Of Heaven'

  • By: NND
  • Sabtu, 11 May 2019
  • 299 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Supergroup berisikan musisi metal kenamaan, Wear Your Wounds kembali mengguncang kancah metal Amerika Serikat. Band besutan Jacob Bannon dari Converge ini telah merilis detail peluncuran album terbaru mereka, Rust On The Gates Of Heaven. Album baru Wear Your Wounds akan segera mengudara pada tanggal 12 Juli melalui label milik Bannon, Deathwish Inc.

Dimulai sebagai proyek solo dari Bannon, Wear Your Wounds sekarang telah mengantongi nama-nama apik dalam lineup-nya. Ada personil dan mantan personil dari Twitching Toungues, The Red Chords, Cave In, serta Sleigh Bells—sekumpulan band dengan musik yang tidak main-main.

Meski belum berusia panjang, Wear Your Wounds dinilai cukup produktif karena berhasil merilis dua album semenjak mulai aktif pada 2017 lalu. Produktivitas mereka tampaknya tidak terganggu oleh kesibukan dan komitmen diemban masing-masing personil melalui proyek lainnya.

Meski Bannon tengah disibukkan Converge, mereka tetap bisa menjalankan tur tanpa harus mengundurkan diri dari band masing-masing. Tidak hanya itu, mereka juga akan segera kembali menggarap tur pendukung Rust On The Gates Of Heaven, Wear Your Wounds akan menyambangi Amerika Utara bulan ini, sebelum Converge menjalani tur Eropa di penghujung 2019.

Mengikuti pengumuman album terbaru, Wear Your Wounds juga menyajikan title track Rust On The Gates Of Heaven. Hadir dengan klip musik yang cukup emosional, trek megah ini dibalut oleh solo gitar epik yang mulai hadir di bagian tengah dari lagu berdurasi enam menit 44 detik ini.

Dengarkan “Rust On The Gates Of Heaven”, title track dari album terbaru Wear Your Wounds, dan simak klip musiknya melalui video di bawah ini:

Daftar lagu Rust On The Gates Of Heaven:

1. Mercifully
2. Rust On The Gates Of Heaven
3. Paper Panther
4. Tomorrow’s Sorrow
5. Brittle Pillar
6. Truth Is A Lonely Word
7. Rainbow Fades
8. Love In Peril
9. Lurking Shadow
10. Shrinking Violet
11. Mercilessly

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
140 views
superbuzz
141 views
superbuzz
267 views
superbuzz
280 views
supershow
221 views