Weezer Bersiap Luncurkan Album Baru

  • By: NTP
  • Minggu, 14 October 2018
  • 1013 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Weezer baru-baru ini melepas video klip single perdana berjudul “Can’t Knock The Hustle” dari album terbaru, The Black Album. Mereka juga baru-baru ini melepas jadwal tur terbaru mereka bersama band indie rock kawakan, Pixies. The Black Album dipastikan rilis pada 2019 mendatang.

Tak seperti biasanya, Weezer melepas single yang penuh dengan sound dan instrumentasi segar seperti kocokan gitar groovy dan lengkingan terompet. Selain tetap di jalur power pop dan alternative rock, Weezer kali ini meminjam komposisi Latin serta funk.

Sementara, video klip single ini masih dalam nuansa komedik dan humor khas Weezer. Kali ini bassis Fall Out Boy, Pete Wentz yang membintangi klip “Can’t Knock The Hustle” kebagian peran sebagai supir taksi online.

Klip ini mengisahkan tentang perjalanan Wentz mengantar sepasang penumpang yang berkelahi dalam mobilnya. Bedanya, tumpangan kali ini harus berakhir di Instalasi Gawat Darurat. Tonton di bawah ini:

Video klip tersebut bukan hanya satu-satunya rilisan Weezer, kali ini mereka juga meluncurkan sebuah situs bernama HastaLuegoAdios.com. Situs tersebut menampilkan nomor telepon palsu sebuah perusahaan palsu.

Para penggemar yang mengirim sms ke nomor tertera akan mendapatkan formulir verifikasi kontak. Selain itu, para penerima formulir juga akan mendapatkan tiap kabar terbaru album The Black Album.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
277 views
supershow
224 views
superbuzz
177 views
supericon
92 views
superbuzz
356 views
superbuzz
243 views