Weezer Umumkan Judul Album Terbaru, Sebar Single Teranyar

  • By: OGP
  • Jumat, 18 August 2017
  • 1723 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Pasca menebar single “Feels Like Summer” yang dirilis Maret lalu, kini unit rock alternatif populer Weezer dipastikan akan kembali melontarkan karya terbaru. Kuartet asal Los Angeles, AS itu secara resmi telah mengumumkan album terbaru mereka. Album yang diberi judul Pacific Daydream itu dijadwalkan akan rilis serentak pada 27 Oktober mendatang via label Crush Music.

[bacajuga]

Kabar perihal tanggal perilisan dan judul album kesebelas Weezer ternyata sudah lebih dulu tersebar oleh sebuah radio di Amerika Serikat. Seperti yang diinformasikan oleh Stereogum, radio lokal asal Florida, 104.3 The Shark, secara tak sengaja membeberkan detail judul dan jadwal perilisan album band yang dikenal lewat hit single “Buddy Holly” itu.

Kendati demikian, kabar tersebarnya informasi album terbaru Weezer lantas dihapus oleh pihak radio bersangkutan. Terungkapnya detail album anyar Weezer sendiri merupakan bagian rencana dari desain halaman kompetisi meet and greet bersama Weezer di festival musik yang akan dihelat oleh radio The Shark.

Selain detail perilisan album, Weezer juga baru saja melepaskan single kedua sekaligus video musik berjudul “Mexican Fender”, yang merupakan single lanjutan dari “Feels Like Summer”. Klip tersebut digarap oleh Lior Molcho selaku sutradara. Video bernuansa komedi begitu erat dengan karya-karya Weezer yang memiliki kesan nerd. Weezer terakhir menelurkan album berjudul sama dengan nama band yang dirilis tahun lalu dan disebut sebagai The White Album.

Intip single kedua terbaru Weezer berjudul “Mexican Fender” di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
37 views
superbuzz
29 views
supershow
109 views
superbuzz
34 views