single baru hmgnc

‘When Love Awaits’, Single Comeback HMGNC!

  • By: NND
  • Jumat, 15 November 2019
  • 580 Views
  • 9 Likes
  • 1 Shares

Berbicara pop lokal, terutama subgenre elektronik pop, kurang pas rasanya jika nama Homogenic (HMGNC) tidak disebut. Trio asal Bandung yang digawangi oleh Amanda, Dina, dan Grahadea ini memang sudah bisa dikatakan veteran di spektrum bunyi ini.

Tak salah jika grup yang dulunya sempat merumahi vokal seorang Risa Saraswati ini disebut sudah lama tak bersuara. Terhitung, sudah dua tahun berlalu semenjak album kelima mereka, HMGNC resmi mengudara.

Namun, keheningan itu sudah ditutup. Homogenic hadir kembali dengan sebuah single baru bertajuk “When Love Awaits”.

“Dengan musik yang lebih matang, seiring dengan penggalian emosi yang dirasakan, single ini bercerita tentang pasangan yang dipisahkan oleh tujuan hidup yang berbeda. Mereka percaya suatu hari nanti bisa bersama lagi setelah masing-asing dari mereka menyelesaikan tujuan dan impiannyamasing-masing,” papar  trio tersebut melalui siaran pers.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I believe, true love waits. It’s eternal in time and space.. - 15.11.19

A post shared by HMGNC (@hmgnc) on

“When Love Awaits” berlaku bukan hanya sebagai sebuah penanda kembalinya Homogenic. Trek anyar ini juga dijadikan sebuah jembatan untuk menyikapi single-single berikutnya yang segera menyusul dan akan dirangkai menjadi album keenam mereka.

Resepnya boleh sama: beat non-organik, alunan berlapis dari synth, instrumen pengunggah hati dan telinga berpadu dengan serasi. Namun, selang dua tahun tentu menghadirkan karakter distinct yang unik. Persiapkan telinga untuk single terbaru ini—juga albumnya yang segera menyusul!

Tampaknya, usia panjang Homogenic yang sudah dua dekade lebih bermusik bersama tidak menjadi sebuah peringatan untuk berhenti. Justru, mereka kembali dengan semangat yang segar, sound yang lebih matang, dan mentalitas positif baru yang haus menjelajah. Mereka siap menyambut berbagai kemungkinan baru dalam musik, apapun itu.

Dengarkan single terbaru Homogenic, “When Love Awaits” di bawah ini dan nantikan album lagu-lagu baru berikutnya!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
117 views
superbuzz
416 views
superbuzz
292 views
superbuzz
148 views