While She Sleeps

While She Sleeps Rilis Film Dokumenter Pendek Tentang Album Terbaru

  • By: NTP
  • Jumat, 22 February 2019
  • 354 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

While She Sleeps menyambut album terbarunya, So What dengan meluncurkan dokumenter behind the scene album tersebut. Dokumenter So What berdurasi 40 menit dan ditayangkan di kanal YouTube mereka.

Disutradarai Roscoe Neil, So What menampilkan proses album tersebut secara mendetail dari penulisan materi, peluncuran single “Anti-Social” dan rekaman keseharian mereka di studio.

“Album sebelumnya, You Are We adalah proses belajar kami untuk mendengarkan diri sendiri. Album ini adalah cara kami memproses hal tersebut, You Are We pada dasarnya adalah demo untuk (So What). So What mengisahkan tentang bagaimana mudahnya kita menilai apapun sebelum kita mengetahuinya secara lengkap.”

“Jika judul dan sampul album yang kami pilih benar-benar menjelaskan tentang album ini, maka pendengar bisa memilih dan berpikir sebelum benar-benar mendengarkan isinya. Di album ini kami menumpahkan segala kreativitas kami ke dalam musiknya. Kami yakin bahwa kami tidak harus menulis materi di dalam lingkup kecil yang akan membuat kancah metal senang,” jelas gitaris Mat Welsh.

Menurut Welsh, So What adalah hasil dari proses penemuan bebunyian, riff atau vokal yang mereka rasa keren. Semua materi album tersebut merupakan kesepakatan semua personel While She Sleeps.

“Ini soal bagaimana membuat orang merasakan musik album ini saat pertama kali mendengarnya,” pungkas Welsh.

Tonton film dokumenternya di bawah ini:

0 COMMENTS