Whitechapel Umumkan Album Teranyar

  • By: OGP
  • Selasa, 6 November 2018
  • 985 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit deathcore asal Tennessee, Whitechapel bersiap kembali menggempur panggung! Mereka resmi mengumumkan album terbaru bertitel The Valley. Album ini memuat sebanyak 10 track cadas di dalamnya. Rencananya The Valley bakal rilis serentak pada 29 Maret 2019 via Metal Blade Records. Ini juga jadi album studio ketujuh mereka selama berkiprah di belantara musik cadas.

Menuju perilisan album terbaru mereka, Whitechapel yang digawangi Phil Bozeman (vokal), Ben Savage (gitar), Gabe Crisp (bass), Alex Wade (gitar), dan Zach Householder (gitar) juga memperkenalkan single impresif berjudul “Brimstone”. Lagu ini udah bisa dinikmati melalui berbagai layanan musik digital. Navene Koperweis dari Entheos mengisi aransemen drum di album ini, setelah hengkangnya drummer Ben Harclerode tahun lalu.

Menurut keterangan resmi yang dilansir dari Consequence of Sound, The Valley terinspirasi dari kisah masa lalu sang vokalis, Phil Bozeman dalam berjuang menghadapi beragam masalah pribadinya ketika remaja.

“Phil telah berterus terang soal lirik personalnya di masa lalu, tentang masa-masa sulit yang pernah dialaminya sebagai seorang anak, dan aku percaya di album ini kami mencoba untuk menggambarkan persoalan pelik itu,” ujar sang gitaris, Alex Wade.

“Aku merasa musik yang kami buat adalah album tentang kisah masa lalu Phil, dan kami berhasil mengeluarkannya, dan berbicara jujur tentang hal itu. Kami berharap siapa pun yang mendengarnya juga telah melewati pengalaman serupa dan menemukan beberapa hal yang sama di dalam rilisan ini,” paparnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
159 views
supershow
190 views
superbuzz
153 views
supericon
57 views
superbuzz
275 views
superbuzz
221 views