whitenoir

Whitenoir Melepas Single 'Finding Yourself'

  • By: YAS
  • Senin, 29 June 2020
  • 417 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Setelah mengambil langkah untuk melakukan hiatus selama kurang lebih 2 tahun, Whitenoir kini kembali dengan formula baru. Grup post grunge/emo asal Malang ini dikabarkan segera merilis album penuh yang berjudul Recovery Needs, di bawah dua label independen Haum Records dan Guerrilla Records.

Namun sebelum itu, Whitenoir terlebih dahulu memilih untuk melepas single yang mereka pilih sebagai gambaran album Recovery Needs, yaitu sebuah nomor berjudul 'Finding Yourself'.

“Finding Yourself bercerita sebenernya tentang saya sendiri, yang sudah beranjak dari quarter-life crisis. Ceritanya sendiri sebenarnya tentang orang kalau sedang berada di fase tersebut sebenarnya bisa dilalui, tidak perlu merasakan akhir dunia.

 

 

Sedih tidak apa, tapi percaya bahwa semuanya pasti bisa dilalui. Setidaknya menerima kalau fase ini adalah bagian dari hidup dan punya mindset bisa dilalui itu adalah hal yang paling bisa kita lakukan,” terang gitaris sekaligus vokalis Eki Darmawan.

Semua ide ini yang dirasakan dan muncul, menurut Eki, gitar dan vocal, kemudian semakin meluap ketika memasuki masa pandemi dan berujung pada penulisan materi untuk album penuh pertama dari Whitenoir.

0 COMMENTS