Wrangler Lepas Koleksi Edisi Khusus Queen

  • By: NTP
  • Kamis, 8 November 2018
  • 740 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Euforia film Biopik Bohemian Rhapsody emang lagi hangat di pasaran. Baru-baru ini Wrangler juga melepas koleksi khusus edisi Queen.

Berkolaborasi dengan Lyric Culture, berbagai produk mulai dari t-shirt, jins dan jaket “dicap” sama bait-bait lirik Queen.

Koleksi itu nampilin berbagai potongan lirik dari nomor legendaris seperti “Killer Queen” sama “Don’t Stop Me Now”. Bahkan salah satu t-shirt dari koleksi itu ada bait improvisasi vokal dari “Bohemian Rhapsody”.

“Wrangler memiliki sejarah panjang dalam merayakan musik. Sejak 1947 kami telah berkolaborasi dengan musisi legendaris, mendukung berbagai festival dan gelaran musik, kami melihat brand dan musik sebagai penghubung. Kami telah berkolaborasi dengan George Strait dan Garth Brooks, tapi kami juga pernah berkolaborasi dengan Jimi Hendrix dan Lady Gaga,“ papar Jenni Broyles, VP/GM Wrangler Modern Lifestyle, pada Billboard.

“(Wrangler) telah diuji oleh waktu dan telah mendukung legenda musik sepanjang sejarah kami, selama 73 tahun,” imbuhnya.

Seluruh item dari koleksi tersebut, dari t-shirt, denim dan jaket kini sudah dapat diperoleh di situs resmi Wrangler. Kita tunggu aja semoga cepet masuk Indonesia ya!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
911 views
superbuzz
294 views
superbuzz
270 views
superbuzz
844 views
superbuzz
1062 views