Wu-Tang Clan

Wu-Tang Clan Dijadikan Nama Jalan Distrik di New York

  • By: NTP
  • Rabu, 8 May 2019
  • 317 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Wu-Tang Clan baru-baru ini diabadikan jadi nama jalan, lebih tepatnya sebuah belokan menuju distrik di New York. Kru hip-hop legendaris yang berasal dari Staten Island ini turut hadir peresmian jalan distrik tersebut.

Penggantian belokan antara Vanderbilt Avenue dan Targee Street menjadi Wu-Tang Clan District adalah tribute untuk kontribusi sembilan MC tersebut untuk lingkungan Staten Island.

Di titik tersebut, seniman visual setempat, Gano Grills juga membuat mural jalanan untuk kru Wu-Tang Clan.

“Resmi sudah. Wu-Tang Clan District adalah bentuk perayaan atas inspirasi yang mereka sebarkan untuk dunia, sekaligus perayaan untuk rumah mereka, Shaolin.

Ini adalah hari yang baik, karena kita mendapat kesempatan untuk menghormati pahlawan lingkungan ini, para pemuda yang mewakili nama Staten Island di peta musik internasional.

Mereka melampaui semua tantangan, tidak hanya sukses menjadi seniman rap dan hip-hop, tapi juga menginspirasi sekaligus menantang dunia musik,” ujar Debi Rose, perwakilan dewan lokal Staten Island.

“Esensi dari semua hal ini adalah cinta di dalamnya, yang dapat membantu kita melihat semuanya dengan lebih jelas,” ucap Cappadonna.

“Momen ini terasa seperti mimpi. Rasanya seperti, 25 tahun kemudian kami kembali dan nama kru kami ada di distrik, blok sendiri. Pertama-tama, tak banyak yang bisa bertahan hingga 25 tahun kemudian.

Bagi kalian yang berasal dari Staten Island, semua hal mungkin saja terjadi. Saya tidak pernah menduga hal seperti ini akan terjadi. Saya tahu bahwa kami memang jago nge-rap, tapi tak menyadari kalau dampaknya akan sejauh ini,” ujar Ghostface Killah dalam pidatonya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

History !!!! #wutangforever #wutangclandistrict

A post shared by Tony Starks - Wu Tang - (@realghostfacekillah) on

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
237 views
supershow
272 views
superbuzz
178 views