YEAH YEAH YEAHS: Kembali Guncang Panggung Usai Absen 4 Tahun

  • By: GP
  • Rabu, 21 June 2017
  • 1390 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Trio garage rock kebanggaan New York, Yeah Yeah Yeahs, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan kembali beraksi di panggung dalam waktu dekat ini. Kabar itu cukup mengejutkan, mengetahui Yeah Yeah Yeahs telah absen dari panggung selama hampir empat tahun lamanya. Trio beranggotakan Karen O (vokal), Nick Zinner (gitar), dan Brian Chase (drum) ini terakhir tampil pada November 2013 di Rio de Janeiro, Brasil sebagai penutup rangkaian tur dunia untuk promosi album keempat mereka, Mosquito.

[bacajuga]

Dilansir dari NME, Yeah Yeah Yeahs akan tampil sebagai headliner di Sound On Sound Festival yang digelar di Austin, AS pada November mendatang. Dalam acara tersebut, mereka akan berbagi panggung dengan Iggy Pop, Grizzly Bear, The Shins dll.  

Walaupun empat tahun absen, Yeah Yeah Yeahs sempat tampil sejenak pada tahun lalu, yakni di acara Tribeca Film Festival, New York. Di acara tersebut Karen O dkk membawakan lagu David Bowie dan Lou Reed, untuk merayakan peluncuran film dokumenter tentang fotografer legendaris Mick Rock. Film tersebut kebetulan juga digarap oleh Barney Clay yang merupakan suami Karen O.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
259 views
supershow
506 views
superbuzz
516 views
superbuzz
534 views