Young Thug

Young Thug Resmi Rilis Koleksi Pertama Brand Miliknya, SPIDER

  • By: NTP
  • Selasa, 7 January 2020
  • 593 Views
  • 8 Likes
  • 5 Shares

Rapper androgini yang dikenal karena vokal dan style yang eksentrik, Young Thug akhirnya merilis koleksi perdana dari brand fesyen besutannya, SPIDER.

Beberapa item yang baru terpampang di situs web SPIDER adalah jaket trucker berpola jaring laba-laba yang dihiasi rhinestone, tracksuit merah terang bermotif laba-laba.

Selain beberapa item tersebut, situs SPIDER juga menampilkan hoodie hitam berpola jaring, jaket denim berwarna hitam dan sweater hitam bermotif serupa. Disambut dengan antusias, hoodie tersebut dikabarkan telah ludes terjual.

Setelah resmi diluncurkan di sebuah pop-up shop di Wireless Festival, London, fans Thugger telah menunggu koleksi terbaru SPIDER. Sejak pertengahan Desember, situs brand tersebut telah mengunggah berbagai koleksi baru hingga 1 Januari lalu.

“Tidak lama lagi... delapan hari penuh laba-laba. Item baru setiap hari sampai 1 Januari,” tulis SPIDER di akun Instagram mereka.

“Saya sudah bisa nge-rap sejak lama dan saya juga tahu akan sukses di dunia rap. Sekarang, saya bisa menghidupi mimpi saya; merancang pakaian untuk pria, perempuan, unisex. Saya mampu menciptakan hal-hal yang saya inginkan. Inilah hal-hal yang saya cita-citakan selama ini,” ujar Thugger saat diwawancara GQ, Agustus lalu.

Dikenal sebagai musisi yang kolaboratif, ia juga menyatakan bahwa SPIDER baru akan menjalin kolaborasi dengan satu nama besar: Virgil Abloh. Desainer karib Kanye West ini akan jadi orang pertama atau kedua yang akan digaet SPIDER.

“Dia menyukai saya,” jelas Thugger.

Jadi. gimana menurut lo tentang SPIDER, bro? Apakah bakal jadi the next big thing dari musisi di dunia mode?

1 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Mantawbbbn

Info Terkait

superbuzz
412 views

Metallica Batalkan Tur Dunia

superbuzz
217 views
supergears
304 views
superbuzz
1034 views