motorhead

Yuk Bikin Kaus Motörhead Versi Lo Sendiri!

  • By: NND
  • Selasa, 7 April 2020
  • 3802 Views
  • 4 Likes
  • 3 Shares

Panggung dan sejarah rock n’ roll memang banyak melahirkan sosok dan nama yang ikonik, sama halnya dengan beberapa grafis dari musisi kenamaan yang bermain di dalamnya. Contoh saja grup Motörhead dengan maskot bernama Snaggletooth-nya. Sekarang, grup legendaris ini yang dikepalai oleh Lemmy ini membuka kesempatan bagi para fans untuk menciptakan versi mereka sendiri!

Melalui sebuah online generator baru, lo bisa bikin kaos dengan gambar dan tulisan yang lo inginkan—tentu dengan font ikonik dari Motörhead itu. Uniknya, semua itu bisa dimuat ke dalam custom shirt yang juga bisa lo pesan.

Generator gambar baru dari Motörhead ini dinamakan Umlaut Your Name. Cara kerjanya simpel; ketik nama kalian lalu situs tersebut akan secara otomatis mengolahnya menjadi sebuah grafis ala Motörhead yang gahar, dan langsung menempatkannya di atas kaos hitam bersama dengan tulisan “Motörhead” dan sang Snaggletooth. Wajib dicoba!

Tidak hanya itu, laman baru ini juga menyediakan layanan playlist-creation yang dinamakan Every Playlist Louder Than Everyone Else, yang memberikan kesempatan untuk para fans untuk menyusun playlist Motörhead andalan mereka. Tentu yang ini juga tidak boleh kalian lewatkan.

Di lain sisi, awal bulan ini menjadi hari ulang tahun album Overkill mereka yang ke-41. Sudah berusia empat dekade lebih, album tersebut masih mampu menjadi salah satu musik paling keras dan nikmat untuk didengarkan sekarang.

“Tiba di penghujung tahun 1979, Overkill sudah terjual hingga satu juta keping. Ia masuk ke dalam daftar-daftar metal terbaik pada eranya. Walaupun ketiga personil aslinya sudah tidak bersama kita, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa karya mereka akan terus abadi sampai akhir waktu. Overkill by name, overkill by nature,” tulis Kerrang!

0 COMMENTS