Yukie ‘PAS Band’

Yukie ‘PAS Band’ Alami Kecelakaan Lalu Lintas

  • By: GP
  • Senin, 21 January 2019
  • 806 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Musibah menimpa vokalis PAS Band, Yuki Arifin Martawidjaja alias Yukie. Vokalis kawakan itu mengalami kecelakaan di kawasan Cianjur. Dikutip dari akun Instagram PAS Band, pada Minggu sore (20/1), Yukie dan empat orang dari manajemen PAS Band mengalami kecelakaan lalu lintas saat tengah menuju Sukabumi untuk acara tausiyah.

Beruntung, tidak ada korban jiwa, dan Yukie sudah dilarikan ke rumah sakit dan mendapat penanganan dari dokter. Kabarnya, ia mengalami patah tulang.

“Kondisi saat ini, 2 orang sudah diperbolehkan melakukan rawat jalan, akan tetapi Yukie dan 2 orang kru masih harus menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Bandung,” tulis PAS Band lewat unggahan di akun Instagram-nya.

Mereka juga menambahkan, kini Yukie beserta rombongan sudah dipindah ke Bandung agar lebih dekat dengan keluarga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. Terima kasih untuk Bantuan & Doanya. . Hari Minggu tanggal 20 Januari 2019, kurang lebih jam 16.30, salah satu personil @pasbandofficial yaitu Yukie beserta 4 orang dari Tim Manajemen @pasbandofficial mengalami musibah kecelakaan lalu lintas di Cianjur, dalam perjalanan menuju Sukabumi untuk menghadiri sebuah acara Tausiyah. . Bersyukur atas kehendak Yang Maha Kuasa, Yukie dan rombongan masih diberi keselamatan. Bantuan teman-teman, penanganan yang cepat dari pihak -pihak terkait di Kabupaten Cianjur membuat proses perawatan luka-luka yang dialami seluruh rombongan berjalan sangat baik. . Kondisi saat ini, 2 orang sudah diperbolehkan melakukan rawat jalan, akan tetapi Yukie dan 2 orang kru masih harus menjalani perawatan intensif disalah satu rumah sakit di Bandung. Perawatan kami pindahkan ke Bandung dengan pertimbangan domisili keluarga dan teman-teman @pasbandofficial . Sekali lagi, terima kasih yang tak terhingga dari kami untuk teman-teman atas seluruh bantuan tenaga, waktu dan doa-nya, Polres Kab Cianjur-Tim RSUD Kab CIanjur-Tim Jasa Raharja Kab Cianjur atas respon cepatnya dan tentunya seluruh teman-teman media, mohon maaf atas beberapa informasi sebelumnya yang tidak tepat. . Semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Yang Maha Kuasa. . . PAS Band Management .

A post shared by PAS Band (@pasbandofficial) on

Dukungan dari kerabat musisi dan para penggemar PAS Band pun berdatangan, bersama mendoakan kesembuhan bagi Yukie.

Semoga lekas sembuh, kang Yukie!

*Sumber foto

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    cepet sembuh pakde Yukie

Info Terkait

supershow
6587 views
superbuzz
6232 views
superbuzz
15269 views