YUNGBLUD, Halsey, dan Travis Barker

YUNGBLUD, Halsey, dan Travis Barker Rilis Track Kolaborasi

  • By: NND
  • Senin, 18 February 2019
  • 744 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Setelah rumor-rumor kedekatan mereka berdua beredar, YUNGBLUD dan Halsey ahkirnya merilis sebuah kolaborasi perdana. Kolaborasi yang melahirkan sebuah single ini tidak hanya terbatas dari pasangan tersebut, tetapi menggandeng juga drummer dari veteran pop-punk asal Amerika, yakni Travis Barker dari unit Blink-182.

"Bekerja dengan Halsey dan Travis adalah sebuah mimpi! Lagipula, kami semua itu anak-anak rock, kok." Ucap Yungblud, remaja asal Inggris itu. "Kami bertiga besar dengan mendengarkan genre yang serupa, jadi masuk akal jika kita bertiga bekerja sama untuk mencoba memodernisasikan genre tersebut," tambahnya lagi.

Dalam memahami makna liriknya, Yungblud menjelaskan bahwa lagu "11 Minutes" ini menceritakan tentang gestur dan proses dalam berhubungan yang kerap dihancurkan oleh tekanan-tekanan dari masyarakat modern.

"Kita terlalu terlena oleh apa yang ada setelahnya, sehingga kita gagal melihat apa yang seaslinya ada di depan kita," jelasnya. 

"Kita tidak sadar apa yang kita butuhkan hingga hal tersebut hilang dari genggaman kita."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

ur 11 minutes away ... out now ⌚️ @travisbarker @iamhalsey https://11minutes.lnk.to/111111

A post shared by YUNGBLUD (@yungblud) on

"11 minutes" merupakan karya yang mengekori rilisan single milik Yungblud, bertajuk "Loner", yang dirilis sebagai single pada tanggal 16 Januari 2019.

Track single ini ditulis oleh ketiganya, dan memperoleh bantuan dari produser dan songwriters macam Matt Schwartz (Cold War Kids, Kylie Minogue), Zakk Cervini (Good Charlotte, Mayday Parade), dan Chris Greatti (Grimes, Black Veil Brides). Jika kalian penasaran tentang durasi track-nya, maka tidak, track ini tidak digarap sepanjang yang tertulis sebagai judulnya, hanya 3 menit 47 detik.

Yungblud, yang sekarang tengah hangat-hangatnya berhubungan dengan Halsey, mantan kekasih dari rapper G-Eazy itu, akan segera melancarkan tur Eropanya tahun ini. Jika mustahil rasanya untuk menyaksikannya tampil live di negara-negara Eropa, maka kalian bisa dengar track "11 Minutes" yang baru itu via YouTube. Berikut adalah video-nya berupa audio:

0 COMMENTS

Info Terkait