YUNGBLUD

YUNGBLUD Lepas Klip Enerjik ‘California’

  • By: JP
  • Minggu, 30 December 2018
  • 420 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Tidak ada yang bisa menghentikan YUNGBLUD. Energi yang seperti tidak ada habisnya bisa dirasakan para fans baik di panggung, maupun video klip terbaru miliknya. Rising star berusia 21 tahun asal Doncaster, Inggris ini baru saja merilis video klip “California” yang merekam perjalanan dirinya selama satu tahun terakhir.

Lewat riliisan album debut 21st Century Liability, rocker bernama asli Dominic Harrison ini menunjukkan pandangannya melalui track sarat pesan politik. Dikenal memiliki energi seperti tidak terbatas, dirinya memiliki kelainan perilaku dengan diagnosa ADHD.

Berusaha melepaskan diri dari pengaruh obat-obatan pengendali mood, YUNGBLUD menyalurkan energi berlebihnya dengan membuat musik enerjik. Di bawah asuhan produser Dave Katz, Matt Schwartz dan Martin Terefe, dirinya juga melepas kritik sosial lewat "Liability" "Anarchist," "Die for  the Hype" dan "Machine Gun (F— NRA). "

Di dalam video klip berdurasi 4 menit ini, YUNGBLUD menunjukkan kecintaannya dengan para fans yang terekam melalui cuplikan aksi panggung dan interaksi bersama penggemar pada tur 21st Century Liability 2018 di Amerika Utara.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah saat dirinya tampil dengan kursi roda dikarenakan cedera. Dengan pergelangan kaki yang patah saat pertunjukan di Houston pada 13 Oktober lalu, ia terus melanjutkan turnya dan tampil dengan kursi roda di festival Austin City Limits keesokan harinya.

Sempat membuat para fans cemas akan batalnya penampilan dirinya, YUNGBLUD langsung menepis kabar tersebut dan berbagi foto untuk menenangkan kegelisahan para fans.

Dengan energi tanpa henti, kursi roda terbukti tidak dapat menghentikan YUNGBLUD dari jejingkrakan menghibur para fans dan menyampaikan pesan politik lewat liriknya. Merencanakan untuk merilis album live dalam waktu dekat serta jadwal tur sepanjang tahun, tahun 2019 harus siap menghadapi epiknya energi YUNGBLUD.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
494 views