Zigi Zaga Rilis Single Pemanasan Jelang Album Debut

  • By: OGP
  • Minggu, 9 September 2018
  • 1428 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup indie rock ibu kota, Zigi Zaga baru saja melepas single “Kill the Noise”, pada 7 September 2018. Track ini merupakan salah satu materi yang terdapat di dalam album debut mereka, Psycho Mob, yang dijadwalkan rilis dalam waktu dekat. Lagu berdurasi 4 menit 13 detik ini juga sudah bisa didengarkan melalui layanan streaming musik favorit seperti Spotify.

Sejauh ini album perdana Zigi Zaga sedang dalam tahap penyelesaian akhir mixing dan mastering. Materi-materi mereka direkam di dua studio berbeda, yakni studio ALS Rempoa, Tangerang, dan Starlight Studio, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Zigi Zaga sendiri sudah malang melintang menyambangi berbagai panggung di belahan Jakarta beberapa tahun ke belakang.

“Lagu ‘Kill the Noise’ sendiri bertema tentang teori adiksi/nomophobia, yakni kegelisahan kita kalau tidak berinteraksi atau jauh dengan gadget kita. Liriknya cukup literal, mengajak orang untuk bubarkan latar hitammu sejenak agar tidak kehilangan banyaknya rangkaian peristiwa, dari yang menginspirasi, sampai yang tidak diprediksi,” tulis Zigi Zaga dilansir melalui siaran pers yang diterima SuperMusic. Dengarkan di bawah ini:

Zigi Zaga terbentuk sejak 2015, dan merupakan band proyekan dari frontman The Brandals, Eka Annash. Mereka digawangi kuartet Rika Putrianjani (vokal, gitar), Eka Annash (bass), Ricky Putra (gitar), dan Wizra Uchra (drum).

0 COMMENTS

Info Terkait

supernoize
286 views
superbuzz
159 views
superbuzz
227 views
superbuzz
906 views
supertapes
1369 views

Supertapes: Zigi Zaga