Zigi Zaga Segera Luncurkan Video Klip ‘Kill the Noise’

  • By: OGP
  • Sabtu, 13 October 2018
  • 1372 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Setelah merilis single perdana “Kill the Noise” beberapa waktu lalu, kini grup indie rock ibu kota, Zigi Zaga kembali mengumumkan segera melepas video klip dari lagu tersebut dalam waktu dekat. Rencananya klip teranyar mereka akan diluncurkan pada Minggu, 14 Oktober melalui kanal resmi Zigi Zaga di YouTube. Untuk info terkini mereka bisa pantau terus Instagram @thezigizaga.

Video klip kali ini disutradarai oleh Henry Foundation, yang juga frontman dari Goodnight Electric. Sosok Henry sendiri adalah dalang di balik kolektif seniman video bernama The Jadugar. Bersama Anggun Priambodo, mereka telah membuat banyak video klip groundbreaking untuk grup-grup independen tanah air seperti Naif, The Brandals, C’mon Lennon, LAIN, The Upstairs, hingga Club 80’s.

“Menggunakan teknik stop-motion, proses pembuatan klip memakan waktu hampir 1,5 bulan lamanya karena objek yang ditampilkan dalam klip adalah materi potongan foto personil yang dibentuk menjadi boneka kertas yang dikerjakan tangan dan digerakkan secara manual. Proses ini menghasilkan ratusan frame foto yang digabung dan di edit menjadi video yang bisa kita saksikan hasil akhirnya,” tulis Zigi Zaga dilansir dari siaran pers yang diterima SUPERMUSIC.

“Kill the Noise” adalah single pertama Zigi Zaga, diambil dari album debut Psycho Mob yang dirilis penghujung 2018 ini. Zigi Zaga merupakan proyek dari pentolan The Brandals, Eka Annash. Mereka berpersonelkan Rika Putrianjani (vokal, gitar), Eka Annash (bass), Ricky Putra (gitar), dan Wizra Uchra (drum).

0 COMMENTS