Lightcraft Gelar Sharing Session Berbagi Pengalaman Manggung Di SXSW

  • By: OGP
  • Kamis, 2 November 2017
  • 1373 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Di belantika tanah air, nama Lightcraft perlahan kian meroket di mata para penggemar musik. Setelah beberapa waktu lalu sempat pentas di salah satu ajang musik/kebudayaan tahunan terbesar dunia, SXSW 2017 di Austin, Texas, unit indie rock potensial itu bakal segera menggelar sesi sharing bertajuk From Indonesia to SXSW: How Bands Can Book Gigs. Acara akan dihelat pada 3 November 2017 pukul 18.30 WIB, bertempat di @america, Pacific Place, Jakarta Selatan.

Di dalam sesi sharing ini, Lightcraft akan berbagi cerita dan pengalaman berkarier mereka sejauh ini. Bersama KimoKal dan The Trees and the Wild, Lightcraft terpilih untuk mewakili Indonesia di gelaran SXSW yang diselenggarakan pada 10-19 Maret 2017 lalu. Setiap tahunnya, SXSW Music Festival menyuguhkan beragam kegiatan musik, mulai dari yang terbaru hingga musisi kenamaan pun ikut berpartisipasi.

Dilansir melalui siaran pers yang diterima SuperMusic.ID, Lightcraft berharap jika sharing session yang digelar mereka bisa menginspirasi rekan-rekan sesama musisi.

“Kami berharap dengan diadakannya sharing session ini dapat menginspirasi dan memperkaya ilmu teman-teman sesama musisi dan dari berbagai industri lainnya, agar kita semua dapat bersama-sama mengangkat indonesia di mata dunia, baik itu melalui musik, film, dan lain-lain,” ungkap Enrico, kibordis Lightcraft.

Lightcraft dibentuk pada tahun 2004. Kini mereka lengkap beranggotakan Wisaya Surataruna (vokal, gitar), Safarilhaj Febrian Kiaidemak (gitar), Enrico Prabowo Siek (kibordis) dan Yopi Santosa Sasmita (drum). Terakhir Lightcraft menelurkan album mini bertajuk Another Life pada November 2016.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
406 views
superbuzz
374 views
superbuzz
638 views
superbuzz
623 views
superbuzz
3082 views
superbuzz
1808 views