Bekasi Clothing Expo 2016: 5 Hal Yang Harus Kamu Persiapkan

  • By: JP
  • Kamis, 27 October 2016
  • 3378 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

 

Setelah sebelumnya sukses memanaskan Jakarta dengan gelaran tahunan Jackcloth, kini tim di balik suksesnya event musik dan clothing terbesar kembali menggelar Bekasi Clothing Expo 2016. Berlokasi di pelataran Summarecon Mal Bekasi, 26 – 30 Oktober 2016 ini akan diisi dengan berbagai band ternama lokal dan nasional.

Selama 5 hari pengunjung dapat mengeksplor 130 merek clothing, mulai dari kaos, kemeja, tas, topi hingga berbagai aksesoris yang bikin kamu bisa tampil keren pas berakhir pekan. Selain pakaian, saksikan juga penampilan keren lusinan artis, seperti Sheila on 7, Maliq & D’Essentials, Rocket Rockers, Billfold, The Overtunes, Payung Teduh, hingga DJ Yasmin di panggung HeyHo.

 

Nah, supaya pengalaman kamu di Bekasi Clothing Expo 2016 makin seru, SuperMusicID membuat daftar beberapa hal yang harus kamu siapkan sebelumnya!

 

Kenakan Pakaian (dan Sepatu) Yang Nyaman

Ini salah satu hal dasar yang harus kamu lakukan saat mau datang ke festival musik, apalagi ke Bekasi Clothing Expo 2016. Dari nama acaranya saja kamu sudah tahu kalau akan ada banyak koleksi pakaian keren yang bisa kamu pilih. Selain kamu jadi lebih nyaman untuk jalan-jalan, pakaian dan sepatu kasual bisa bikin kamu lebih mudah bergerak di antara kerumunan. Sepatu keds lebih diutamakan, karena dijamin stamina kamu pasti cepat menguap kalau kamu pakai alas kaki yang tidak nyaman. Kecuali kalau kamu mau tampil beda dan menjadi daya tarik saat nonton.

 

Lebih Cepat Lebih Baik

Saat kamu datang ke pelataran parkir Summarecon Mal Bekasi, kamu pasti bakalan lebih puas buat nyari koleksi distro keren yang sesuai pilihanmu. Apalagi kalau kamu bisa datang dari hari Rabu-Jumat siang, dijamin koleksi dari para tenant distro masih lengkap. Asal poin ini jangan kamu jadiin alasan buat kabur dari kerja atau bolos sekolah, ya bro!

 

Bawa Uang Tunai

Menabung (dan berinvestasi) memang pangkal kaya, tapi enggak ada salahnya kamu membawa uang tunai secukupnya saat berkeliling di Bekasi Clothing Expo. Atau cara yang paling aman, kamu bisa mencari ATM bank tempat kamu menabung di dalam mal. Tapi siap-siap menahan diri, karena koleksi keren yang dipamerkan memberikan diskon menarik hingga 70%. Lagian, kamu enggak perlu mengeluarkan uang sepersenpun buat masuk ke event seru ini!

 

Bersiap Dengan Ransel

Siapa sih yang enggak senang berbelanja, dengan mendapatkan koleksi pakaian baru yang bisa kamu pamerkan ke teman-teman besoknya. Kecuali saat kamu harus menenteng belanjaan kamu yang berat. Makanya, selalu siap sedia dengan tas ransel, supaya enggak mengganggu mobilitas kamu. Terlebih lagi kalau kamu mau lanjut hingga malam menyaksikan penampilan para bintang.

 

Jaga Diri

Maksud jaga diri ini bukan berarti kamu harus menguasai salah satu cabang olahraga bela diri. Jaga diri di sini maksudnya kamu harus selalu bisa menyimpan barang-barang berharga kamu dengan seksama. Taruh dompet di kantong celana bagian depan, jangan membawa barang-barang berbahaya seperti gunting (apalagi gunting rumput). Tapi yang terpenting, penuhi kebutuhan cairan tubuh kamu dengan selalu siap air minum – supaya tubuh kamu tidak dehidrasi.

 

Tambahan: Siap sedia deodorant

Antara penting dan enggak penting, di saat kamu banyak beraktivitas tidak ada salahnya untuk selalu membawa deodorant atau parfum. Supaya kamu bisa tetap merasa pede dan selalu siap buat bertemu banyak kenalan baru – sembari berbelanja dan menikmati musik di Bekasi Clothing Expo 2016. Apalagi kalau kamu mau ketemu langsung dengan para bintang, seperti ikutan kuis Meet & Greet bareng Maliq & D’Essentials, Rocket Rockers, dan Billfold.

1 COMMENTS
  • tataregita

    Keren juga nih artikel