Portal Music

asia rising forever

88rising Siap Gelar Festival Musik Virtual, ‘Asia Rising Forever’

  • By: NND
  • Kamis, 30 April 2020
  • 9430 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Kabar baru mendarat dari label/kolektif 88rising. Setelah menunda Head in the Clouds 2020 yang diagendakan membuka panggungnya di Jakarta pada tanggal 7 Maret 2020 kemarin, label rekaman asal Amerika yang menaruh fokus pada artist dari benua Asia ini mengumumkan sebuah event virtual spesial bertitel “ASIA RISING FOREVER.”

Dimajukan sebagai sebuah festival musik global yang akan disiarkan secara livestream, virtual event ini akan resmi digelar pada hari Rabu, 6 Mei 2020 waktu setempat. Seperti kebanyakan perhelatan musik di masa-masa sulit ini, 88rising hadir dengan rosternya dan siap menghibur para pendengarnya dengan lineup yang memukau.

Menilik siaran pers yang diterima SUPERMUSIC, dikatakan bahwa ASIA RISING FOREVER akan disiarkan secara lansgung selama 3 jam, dimulai pada pukul 9 malam ET, atau tanggal 7 Mei 2020 pada pukul 08.00 WIB.

Festival musik virtual ini bisa kalian simak di channel YouTube resmi 88rising, atau melalui akun Twitter mereka. Dumbfoundead selaku rapper/aktor yang berdomisili di Los Angeles yang juga masuk sebagai rosternya, didapuk sebagai pemandu acara.

“Festival digital ini akan menampilkan wawancara eksklusif, surprise games, dan pertunjukan langsung dari kamar tidur artist-artist Asia yang sudah tidak asing lagi, seperti Rich Brian, NIKI, Kang Daniel, CLC, HYUKOH, dan masih banyak lainnya,” tulis mereka. “Live streaming ini akan menajdi perayaan musik Asia, kebersamaan, dan sekaligus hiburan di saat islosasi mandiri.”

Selain itu, digelarnya ASIA RISING FOREVER oleh pihak 88rising juga merupakan respon nyata dari Asian-American Heritage Month yang sedang berjalan di Amerika, yang sejalan dengan visi mereka sebagai jembatan antara budaya Asia dan Amerika, dalam halaman musik dan sekitarnya.

Dalam keseluruhan, ASIA RISING FOREVER akan menampilkan alextbh, Audrey Nuna, Beabadoobee, CLC, Dumbfoundead, HYUKOH, Ińigo Pascual, Josh Pan, Kang Daniel, Keshi, Lim Kim, Luna Li, Mxmtoon, NIKI, No Vacation, Phum Viphurit, Rich Brian, Stephanie Poetri, Suboi, UMI, Yuna, dan 9M88.

Bagi kalian yang harus menunda menyimak Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri dan roster 88rising lainnya, mungkin gelaran ini dapat mengobati kerinduan kalian sembari menunggu penjadwalan ulang festival tersebut di Jakarta.

Sejauh ini, belum ada kabar kelanjutan terkait tanggal resmi dari gelaran Head in the Clouds Jakarta. Pantau terus SUPERMUSIC dan media sosial 88rising untuk update-nya.

0 COMMENTS