hitc 2020

88rising Umumkan Penundaan Festival Head in the Clouds Jakarta

  • By: NND
  • Selasa, 3 March 2020
  • 2305 Views
  • 5 Likes
  • 3 Shares

88rising selaku pihak penyelenggara festival musik Head in the Clouds (HITC)  secara resmi mengumumkan penundaan (postponed) gelaran tersebut. Keputusan ini dilakukan sejalan dengan adanya perkembangan terkait situasi penyebaran Coronavirus, atau COVID-19 yang terjadi di Asia dan seluruh negara lainnya.

"Prioritas kami saat ini adalah kesehatan dari seluruh fans kami di Indonesia," ungkap Sean Miyashiro selaku CEO dari 88rising melalui siaran pers yang diterima. "Sehingga dengan berat hati kami memutuskan untuk menunda festival Head in the Clouds di Jakarta."

"Kami akan segera mengumumkan tanggal baru dari festival Head in the Clouds di Jakarta ini sejalan dengan perkembangan situasi yang ada," sambung Edi Taslim, CEO dari KASKUS sebagai penyelenggara festival HITC Jakarta.

Festival Head in the Clouds sendiri diagendakan akan berlangsung di JIExpo Jakarta pada tanggal 7 Maret 2020. Tidak sebatas musik, mereka juga menawarkan sajian budaya pop Asia dalam cakupan yang lebih luas juga diisi oleh suguhan seni, fesyen, hingga kuliner. Adapun panggung HITC Jakarta 2020 akan dimeriahkan oleh musisi papan atas asal Asia macam Joji, Chung Ha (yang sebelumnya juga mengumumkan batal tampil), Day6, Zhu (DJ set), Phum Viphurit, Yerin Baek, August08, dan Dumbfoundead.

Tak ketinggalan, HITC juga akan merumahi aksi-aksi musisi lokal yang masuk ke dalam roster 88rising itu sendiri, seperti rapper kenamaan Rich Brian (sebelumnya Rich Chigga), penyanyi-penulis lagu R&B NIKI, dan Stephanie Poetri selaku roster baru label rekaman/talent management "Asia" yang berdomisili di L.A. itu. Di luar roster 88rising, HITC juga akan diramaikan oleh penampilan dari musisi lokal sepereti Reality Club, Voice of Baceprot, RAN, Dipha Barus and Friends, Arta, Adhitya Sofyan, Cellosux feat. Rebelsuns, Devina Trista, Elephant Kind, Moneva, Neonomora, dan lainnya.

Mengutip laman resmi dari HITC, tanggal baru dari gelaran festivalnya akan segera diumumkan dalam kurun waktu satu bulan. Bagi yang ingin menukar kembali tiketnya, pengumuman terkait refund tiket akan segera menyusul, Informasi selengkapnya bisa kalian dapatkan di laman resmi mereka, di sini.

0 COMMENTS