HELLFEST 2017: Adu Garang Para Rock Star di Negeri Cinta

  • By: OGP
  • Senin, 5 December 2016
  • 8270 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kalau mendengar frasa ‘festival musik’, yang kebayang pertama kali pasti aksi panggung heboh dari para band-band ternama. Tak lupa berbagai kegiatan lapangan dan wisata kuliner yang ditawarkan masing-masing lokasi festival. Tapi berbeda dengan Hellfest! Dari namanya saja, kita sudah bisa mengharapkan aksi panggung berbagai band rock yang bakal tampil gila-gilaan. Untuk Hellfest jilid 2017, tidak tanggung lusinan band rock ternama bakal memuaskan dahaga para fans rock masif dunia.

Bertepatan dengan waktu liburan musim panas, gelaran akbar yang diadakan pada tanggal 16-18 Juni 2017 memilih sekitaran titik kota Clisson, area Prancis sebagai arena tempur para band rock. Venue yang dikabarka mampu menampung hingga 150.000 kerumunan massa ini nantinya akan dibagi menjadi beberapa panggung. Antara lain main stage, altar, temple, valley dan warzone. Tak tanggung-tanggung, pihak penyelenggara secara resmi telah mengumumkan daftar line up band yang turut membakar setiap panggung! Nama-nama beken seperti Slayer, Rob Zombie, Prophets of Rage, Kreator, Ministry, Opeth. Rancid, Obituary, Behemoth, The Damned, Suicidal Tendencies hingga Blue Oyster Cult bakal saling bergantian memanaskan sirkuit mosh pit di venue. Total akan ada seratus band cadas yang bakal turut berpartisipasi.

Yang membuat Hellfest kali ini menjadi spesial ada di penampilan dari unit rock veteran Aerosmith dikabarkan bakal melakukan salam perpisahan lewat sederet rangkaian festival yang telah terjadwal di sepanjang 2017. Steve Tyler Cs merasa ini adalah momentum yang tepat bagi mereka untuk tampil terakhir kali di gelanggang hiburan, salah satunya dengan tampil di Download Festival, Rock Fest dan tentu saja Hellfest.

Prancis mungkin sering disebut sebagai negara cinta dan romansa (terlebih dengan tata kota yang elok dan sedap dipandang), untuk sementara lupakan Paris, kastil-kastil indah dan puisi cinta. Karena bagi pecinta sejati musik rock, Hellfest sudah pasti menjadi tujuan ‘ibadah’ rock yang wajib untuk disambangi tahun 2017 nanti.

1 COMMENTS
  • rikysubagza31

    Foto sampul nya keren dah salam rock n roll bagi pencinta musik rock

Info Terkait

supershow
1292 views
supershow
1426 views
supershow
4209 views
supershow
2780 views
supershow
7346 views