Noise Corner #1: Akhir Pekan Seru Nikmati Gigs Cadas

  • By: OGP
  • Rabu, 2 November 2016
  • 3543 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Akhir pekan mungkin jadi waktu yang tepat untuk kita meluangkan waktu bersama teman, keluarga, ataupun pasangan. Mungkin ada yang tinggal di rumah, atau berkunjung ke kota tetangga untuk sebagian warga ibukota. Nah, buat kamu yang kebetulan berdomisili atau berencana mengunjungu kota kembang Bandung, bersiaplah untuk merasakan keseruan event seru SuperMusicID bertajuk Noise Corner #1. Acara yang akan digelar pada hari Minggu, 6 November 2016 mendatang, diselenggarakan di cafe DIKC - area Balong Gede Kota Bandung. Gigs cadas ini turut didukung penuh dan diprakarsai langsung oleh Hellprint Familia dan SupermusicID sebagai partner resmi.

Menampilkan sederet band lokal garang, band lokal seperti Humiliation, Syahdat, Feel the Pain, Pascodex, Walker dan sederet nama lain bakal silih bergantian memanaskan arena panggung. Perlu patut dicatat, gelaran Noise Corner #1 ini juga tidak dipungut biaya tiket masuk alias GRATIS! Jadi kalian bebas akses masuk ke venue bareng teman-teman.

Hellprint boleh dibilang telah menjejakkan cakarnya di skena rock Indonesia dengan menggelar festival yang membekas di pikiran para fans. Terbukti event Hellprint Monster Tour 2016 berjaya mendatangkan kelompok metal sekelas Dying Fetus dari Amerika dan band Devangelic asal Italia. Acara pun sukses menyedot atensi hingga ribuan penonton hadir dari segala penjuru pelosok Indonesia. Catat kalender kalian kalau tidak mau ketinggalan satu lagi gelaran seru dari Hellprint. Mungkin sekarang kamu latihan menganggukkan kepala dengan keras serta latihan fisik, supaya waktu moshing dan headbang kamu jadi lebih optimal!

 

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi distro resmi Hellprint di Parahyangan Plaza Lt.2 Bdg, WA: 08112263566, atau cek laman situs mereka www.hellprint.id.

1 COMMENTS
  • hilmiabdulazisfirmansyah

    pengen punya manager band bang gimana caranya ?