Asakusa Deathfest: Festival Mini Musik Ekstrem di Jepang

  • By: GP
  • Minggu, 29 October 2017
  • 2026 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Tak hanya kebudayaannya yang unik, Jepang juga dikenal memiliki kancah musik yang unik, dari J-Pop, Visual Kei, hingga musik noise. Tak heran Negeri Matahari Terbit itu dipenuhi pencinta musik. Begitu pula dengan festival musik. Siapa yang tak kenal Summer Sonic dan Fuji Rock Festival?     

Bagi penikmat musik cadas, Jepang pun tak kalah. Ada satu festival musik ekstrem anyar bernama Asakusa Deathfest. Adalah Naru dari Obliteration Records and Armageddon Record Shop, dalang dari festival yang dihelat di Tokyo ini.

Tahun ini merupakan tahun kedua Asakusa Deathfest digelar, dengan deretan pengisi cadas dari segala penjuru. Menghadirkan Dark Horse (Australia), Rude (Amerika Serikat), God Macabre (Swedia), Wormrot (Singapura) dan masih banyak lagi. Untuk tuan rumah diwakili oleh Coffins, Viscera Infest, Sabbat dll.

Hadir pula wakil dari Indonesia, yakni unit grindcore NOXA. Sebelumnya pada tahun lalu, Indonesia juga mengirimkan wakilnya, yaitu Deadsquad.       

Asakusa Deathfest 2017 berlangsung pada 27 sampai 29 Oktober 2017, bertempat di Asakusa Gold Sounds, Tokyo. Untuk info selengkapnya kunjungi situs asakusadeathfest.blogspot.co.id

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
141 views
superbuzz
166 views
superbuzz
1809 views
superbuzz
198 views
supernoize
1105 views