Babymetal

Babymetal Gelar Konser Solo Pertama di Amerika Serikat

  • By: NND
  • Jumat, 26 April 2019
  • 530 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Babymetal, duo kawaii metal asal negeri sakura, telah merilis jadwal penampilan headlining pertama mereka di Amerika Serikat. Kemeriahan tersebut akan dilangsungkan di The Forum, Los Angeles, pada 11 Oktober mendatang.

Resminya, penjualan tiket akan mulai dibuka pada tanggal 26 April, tapi tiket pre-sale sudah bisa diborong sedari 23 April lalu.  Informasi lebih lengkapnya bisa langsung diakses di website resmi Babymetal.

Unit yang sekarang digawangi oleh Suzuka Nakamoto "Su-Metal", dan Moa Kikuchi "Moametal" ini juga akan segera merilis single baru. Jadi, saat mereka tampil di acara besarnya di Los Angeles nanti, tentunya Babymetal akan bersenjatakan materi baru untuk penggemar mereka.

Single baru berjudul "Elevator Girl" akan segera dirilis dalam format musik digital pada tanggal 10 Mei mendatang. Jika berkunjung ke Amerika itu sulit, tunggu saja tanggal perilisan single barunya dan segera nikmati gemuruh baru dari band yang metal nan "unik" ini.

Awal berdiri pada tahun 2010 dan berisikan tiga personil (Yui Mizuno "Yuimetal" telah angkat kaki dari grup ini), Babymetal merupakan sebuah gebrakan baru dunia metal yang mencampurkan elemen "kawaii" dari kultur populer Jepang dean musik metal yang dikenal kalangan luas.

Sejauh ini, mereka telah berhasil merilis dua album studio, album perdana berjudul Babymetal di tahun 2014, dan album sophomore mereka, Metal Resistance, disuguhkan ke publik pada tahun 2016. Rilisan terakhir mereka adalah dua single "Distortion" dan "Starlight" yang diluncurkan pada tahun 2018 silam.

Pastikan untuk tidak ketinggalan dalam mencicipi single terbaru mereka, "Elevator Girl", yang akan dilepas pada tanggal 10 Mei nanti. Selagi menunggu, coba sambangi ulang dua single terakhir mereka melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS