Back to the Beach: Semarak Pesta ‘Danska’ di Tepian Pantai

  • By: OGP
  • Kamis, 22 March 2018
  • 1327 Views
  • 2 Likes
  • 3 Shares

Kabar gembira bagi kalangan pencinta kancah ska punk! Salah satu festival musik paling diantisipasi tahun 2018, Back to the Beach akan segera digelar dalam waktu dekat ini. Pesta musik ska ini diadakan pada 28-29 April mendatang, berlokasi di tepian Pantai Huntington, California, AS. Selama dua hari penuh, para fans akan diajak berdansa di bawah terik matahari serta desiran ombak tepian pantai.

Drummer Blink-182, Travis Barker dan vokalis Goldfinger, John Feldmann adalah sosok sentral penggagas event musik ini. Selain berperan sebagai inisiator acara, keduanya pun akan terlibat kolaborasi bersama. Di acara puncak nanti, Goldfinger turut mengundang Travis selaku penabuh drum tampil di depan para penggemar.

Sejauh ini pihak penyelenggara acara telah resmi mengumumkan beberapa nama penampil yang bakal siap memandu pesta dansa di tepian pantai. Sederet band-band tenar di kancah ska siap menemani malam panjang para penikmat musik. Sebut saja 311, Sublime, Goldfinger, The Mighty Mighty Bosstones, The Aquabats, Fishbone, Save Ferris, Less Than Jake, The Interrupters, Mad Caddies, hingga The Aggrolites.

“Lahirnya gagasan festival ska berubah menjadi kenyataan dari sebuah festival (Punk in Drublic) ke yang lain! Aku tumbuh di era ska, jadi inilah impianku.” ujar Feldmann dikutip melalui Alternative Press.

“Sekarang aku bisa melakukannya bersama salah satu teman baikku, Travis Barker (The Aquabats). Para rude boy akan kembali ke tempat mereka berasal!” pungkasnya. 

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai informasi festival, bisa akses ke laman ini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
201 views
superbuzz
654 views
supericon
1757 views
superbuzz
544 views
superbuzz
444 views
superbuzz
603 views