BEKASI BAWAH TANAH 13: Hadirkan Festival Cadas Maksimum

  • By: GP
  • Kamis, 30 March 2017
  • 4482 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Festival musik super cadas kembali menggempur Jawa Barat, tepatnya di Bekasi. Kali ini Bekasi kembali menghadirkan BEKASI BAWAH TANAH, sebuah ajang bagi penggemar musik ekstrem di Kota Patriot. Ajang yang telah memasuki tahun ke-13-nya ini menyuguhkan sederet band-band metal kelas berat di kancah nasional.

Sebut saja, dari Deadsquad, Revenge The Fate, Jasad, Noxa, Hellcrust, hingga Burgerkill menjadi sajian utama Bekasi Bawah Tanah 13. Untuk tahun ini, Bekasi Bawah Tanah mengusung jargon Trying To Maximum, mencerminkan musik dari band-band yang akan tampil cadas secara maksimum.

Uniknya, di ajang ini Deadsquad akan berbagi panggung dengan Hellcrust. Seperti yang telah diketahui, dua anggota Deadsquad, Andyan Gorust dan Alan Musyfia, belum lama ini mengundurkan diri dari band dan fokus ke band mereka lainnya, yakni Hellcrust. Artinya Deadsquad juga akan tampil bersama bassis dan drummer pengganti.

Bekasi Bawah Tanah 13 akan digelar pada Sabtu, 1 April 2017 besok di Stadion Tambun, Bekasi. Acara akan dimulai dari pukul 11.00 WIB hingga malam. Untuk HTM dijual seharga Rp65 ribu. So, jangan lewatkan pertunjukan super cadas di Bekasi Bawah Tanah 13 persembahan SuperMusic.id!    

0 COMMENTS

Info Terkait