Belle and Sebastian Umumkan Festival Musik di Kapal Pesiar

  • By: OGP
  • Minggu, 15 July 2018
  • 1412 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Punggawa indie pop asal Skotlandia, Belle and Sebastian belum lama ini mengumumkan festival musik eksklusif garapan mereka, The Boaty Weekender. Uniknya, di gelaran festival musik ini akan diselenggarakan di atas kapal pesiar mewah, yang rencananya akan digelar pada 8 Agustus 2019 mendatang.

Selama empat hari berturut-turut, The Boaty Weekender akan menemani para pengunjung berkeliling di atas lautan, dan tentunya suguhan penampilan eksklusif dari Belle and Sebastian dan sejumlah band-band pembuka hasil kurasi. Kapal pesiar akan berangkat dari Barcelona, Spanyol, menuju Cagliari, Italia, dan kembali lagi ke tempat semula pada 12 Agustus. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman resmi di sini.

Selain itu, di dalam konser akan ada sesi tanya jawab, panel, pesta, dll. Belle and Sebastian juga telah menjanjikan bakal membawakan materi-materi di album klasik andalan mereka, Fold Your Hands Child, You Walk Like a Peasant.

Belle and Sebastian kini tengah sibuk menjalani rangkaian tur pada musim panas ini. Grup yang dipimpin oleh Stuart Murdoch itu belum lama ini melepas tiga seri album mini bertajuk How to Solve Our Human Problems.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
350 views
supershow
305 views
supershow
218 views
supershow
563 views