BLACKEST OF THE BLACK FESTIVAL Sirkus Metal Penuh Kengerian Garapan Danzig

  • By: GP
  • Selasa, 16 May 2017
  • 2315 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Sejumlah musisi tercatat pernah mendirikan sebuah festival musik akbar. Contoh suksesnya adalah Perry Farrell (vokalis Jane’s Addiction, Porno for Pyros) yang membuat salah satu ajang musik terbesar di dunia, Lollapalooza, yang tetap berjaya hingga kini. Kemudian ada raksasa musik cadas Metallica yang pernah menggelar Orion Music + More, walau hanya diadakan sebanyak dua kali, pada 2012 dan 2013.

Seakan tak mau kalah, vokalis horror punk/rock gaek, Glenn Danzig, juga akan menggelar festival musik dua hari bernama Blackest of the Black Festival. Acara tersebut akan bertempat di Oak Canyon Park di Silverado, California, AS pada 26-27 Mei 2017.

Untuk deretan band pengisi, tentunya sebagai penyelenggara, Glenn menjadikan Danzig sebagai headliner festival. Sebagai penampil utama, ada juga nama-nama besar di kancah musik cadas macam Ministry, Suicidal Tendencies, Corrosion of Conformity, Suicide Silence, Discharge, Atreyu, Deafheaven dll.

Di acara ini, penonton dapat mendirikan tenda untuk merasakan sensasi berkemah di festival metal nan horor ini. Bahkan di festival tersebut terdapat satu wahana bernama Castle Danzig, di mana pengunjung bisa merasakan sensasi ‘penderitaan, kenikmatan, dan musik metal’ yang terinspirasi dari musik dan novel grafis karangan Danzig. Salah satu contohnya adalah pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan ‘penyiksaan’. Benar-benar festival penuh kengerian. Namun pihak penyelenggara tetap memastikan bahwa semuanya aman di bawah pengawasan.  

Selengkapnya kunjungi situs Blackest of the Black Festival di sini.          

0 COMMENTS

Info Terkait