boiler room

Boiler Room Tetap Siarkan Live Series-nya Buat Temen Lo Disko di Rumah

  • By: NND
  • Minggu, 22 March 2020
  • 219 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Bagi mereka yang gemar menggeluti kancah musik elektronik, tentu Boiler Room sudah bukan lagi nama yang baru. Platform dan party thrower kenamaan yang kerap mendokumentasikan party-nya secara livestream ini pun turut ambil andil dalam perkembangan social distancing yang sedang dijalankan di banyak negara.

Pihak Boiler Room mengumumkan bahwa mereka akan tetap menyiarkan live series mereka meskipun dalam kondisi lockdown dan isolasi, guna menghibur para penikmat musik elektronika selagi mengisolasikan diri di tengah pandemi ini.

Diberitakan pada hari ini bahwa platform musik tersebut akan menayangkan set dari sederet DJ dan penampil handal, yang tampil dari dalam rumah mereka masing-masing. Hal ini menjadi gestur pendukung himbauan social distancing yang menjadi salah satu langkah sentral untuk meredam penyebaran virus.

Mengutip NME, Boiler Room memastikan bahwa stream mereka ini akan "langsung disiarkan kepada para penonton" dan "tanpa interkasi dari tim produksi--karena tengah melaksanakan social distancing untuk menguragi resiko penyebaran virus dalam programnya."

Adapula program ini dilangsungkan untuk "tetap merasa terhubung walau sedang terpisahkan," tulis mereka.

Merujuk cuitan mereka di Twitter, Boiler Room sendiri telah mengumumkan pembatalan dan penundaan untuk lebih dari 40 acara yang sudah masuk ke dalam agenda mereka, yang akan digelar mulai dari bulan Maret hingga musim panas mendatang. Atas itu, mereka menyatakan bahwa, "melindungi staff, penonton, dan musisi merupakan prioritas nomor satu."

Sejauh ini, sudah ada Black Madonna yang didapuk sebagai penampil pertama dalam live series mereka.  "Di tengah pandemi yang melanda, Boiler Room hadir dengan live series baru di bawah lockdown dan isolasi. Program kita dimulai dengan homecast berdurasi dua jam dari Black Madonna di dapurnya sendiri," tulis deskripsi videonya di YouTube.

Kalian bisa menyimak set tersebut, di bawah ini. Stay safe and stay at home, guys!

0 COMMENTS