bon iver live jakarta ismaya live

Bon Iver Resmi Sambangi Indonesia dalam Tur Asia

  • By: NND
  • Selasa, 17 September 2019
  • 348 Views
  • 12 Likes
  • 140 Shares

Bon Iver—unit musik yang dirancang oleh seorang Justin Vernon—akan mendarat dan menyapa, bahkan menggelar pertunjukannya yang pertama di Indonesia. Konser tunggal dari Bon Iver sudah diresmikan oleh pihak promotornya, Ismaya Live. Acara akan jatuh pada tanggal 19 Januari 2020, dan bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Kedatangannya untuk yang pertama kali ke Indonesia ini merupakan bagian dari tur Asia guna mendukung perilisan album keempat dan terbarunya, i.i. Album anyar ini masih segar dari dapur—resmi rilis pada tanggal 9 Agustus kemarin, nampak album ini menjadi sebuah rilisan Bon Iver yang berhasil menuai banyak tanggapan positif dari publik dan kritik sekalipun.

Menyikapi kunjungannya ke Indonesia, Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita selaku perwakilan dari pihak promotor, turut angkat bicara. “Di konser nanti, Bon Iver akan membawa penonton ke kerangka pikiran mereka yang penuh momen kontemplasi dan refleksi diri,” ungkapnya, dilansir dari CNN Indonesia.

Membahas album barunya, i,i—album tersebut seakan menampilkan dua karakter musik Bon Iver dengan cara yang paling “pas”. Diketahui ciri khasnya di beberapa album pertama, yakni dominasi suara gitar akustik; hal tersebut kembali dipaparkan secara maksimal dalam album keempat ini. Namun, pendekatan elektronika dari dua album terakhir Bon Iver tidak dikesamping juga.

i,i menampilkan percampuran yang apik itu, tapi yang membuatnya tidak bertabrakan adalah vokal baritone intim dari Justin yang sekarang tak lagi ia sembunyikan. Ketimbang petikan gitar akustik, ataupun gimmick-gimmick elektronik yang segar; vokal-lah yang mengambil center stage dari album ini, dan di sanalah titik terang album keempat dari Bon Iver nampak, membuatnya menjadi sebauh album nikmat didengarkan di saat-saat sedang menyendiri.

Tak sabar ingin menonton? Kalian sudah bisa mengamankan tiketnya mulai hari Kamis (19/9) besok. Pantengin media sosial sang promotor untuk info selengkapnya.

Cepat amankan tiketnya sebelum kehabisan! Selagi itu, coba dengarkan salah satu single dari album terbarunya, “iMi”, di bawah ini:

1 COMMENTS
  • Christianseanl

    Like

Info Terkait