Boy Pablo

Boy Pablo Kembali Tampil di Jakarta November Mendatang

  • By: NTP
  • Minggu, 23 June 2019
  • 4734 Views
  • 5 Likes
  • 101 Shares

Band indie-rock asal Norwegia yang diarsiteki Nicolás Pablo Rivera Muñoz, Boy Pablo akan kembali tampil di Jakarta untuk kedua kalinya dalam rangkaian tur ke Asia Tenggara pada November mendatang. Kabar ini disebarkan melalui akun Instagram resmi mereka, @soypablo777.

Konser Boy Pablo yang kedua akan digelar pada 29 November 2019 di Basketball Hall, Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat. Mulai 18 Juni, tiket konser mereka di Jakarta sudah bisa dibeli di situs resmi Boy Pablo.

Di tahun 2018, Boy Pablo sudah tampil di Jakarta sebagai salah satu headliner Lokatara Fest. Uniknya, saat itu mereka juga tampil di bulan November, tepatnya di tanggal 23.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

HAHAHA YES, GET YA TICKETS (on sale June 18th) ????????????

A post shared by boy pablo (@soypablo777) on

Selain akan menyambangi Jakarta, mereka juga akan tampil di beberapa kota di Asia Tenggara. Solois indie rock asal Norwegia ini akan mendarat di Kuala Lumpur (Malaysia), Bangkok (Thailand), Singapura, Hong Kong dan Manila (Filipina).

Walau sudah beberapa kali menggelar tur berskala global, tapi mereka belum merilis satu pun album penuh dan baru memiliki koleksi lima single, dua EP yaitu Roy Pablo (2017) dan Soy Pablo (2018).

Muñoz mulai aktif bermusik sebagai Boy Pablo pada Desember 2015. Setahun kemudian, dia menerima beasiswa musik Bergenfest.

Momentum Muñoz dan Boy Pablo mulai melambung di tahun 2017. Video klip “Everytime” yang diunggah ke YouTube di bulan Mei ditonton jutaan kali dan menjadi salah satu klip musik viral.

Proyek musik ini dikenal sebagai salah satu pelaku gelombang lo-fi baru yang mulai kembali membesar di awal dekade 2010.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
214 views
superbuzz
288 views
supernoize
797 views
superbuzz
317 views
superbuzz
412 views
superbuzz
217 views